Pencarian populer

Truk Terbalik di Tol Jagorawi KM 9 Arah Cawang, Lalin Tersendat

Sebuah truk terbalik di Tol Jagorawi arah Jakarta KM 09.800. (Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)

Sebuah truk terbalik di Tol Jagorawi arah Cawang, Jakarta Timur, tepatnya di KM 9+800. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Saat ini, petugas sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi truk yang terbalik.

"Truk terbalik ke arah Cawang, berada di lajur kiri. Saat ini sudah dalam penanganan petugas," kata petugas call center TMC Polda Metro Jaya Singgih saat dihubungi kumparan, Senin (3/12).

Namun, petugas belum bisa memastikan apakah ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Termasuk juga kondisi truk yang belum dipastikan kerusakannya.

Singgih menyebut lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan terpantau sedikit tersendat, ditambah dengan adanya perbaikan jalan.

"Ada sedikit tersendat karena ada penanganan truk terbalik dan perbaikan jalan. Cuaca di lokasi sedang hujan," ucap Singgih.

Sementara itu, kecelakaan serupa juga terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di Balaraja arah Cikupa di KM 45+400. Seperti diinfokan dari akun @infoll, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.10 WIB karena truk trailer oleng dan memasuki badan jalan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23