Pencarian populer

Tukang Bubur di Garut Ingin Nikahi Anak Kandung yang Dihamilinya

Tukang bubur di Garut yang perkosa anaknya hingga hamil. Foto: kumparan
Ujang Abdul Rosyad (42), tukang bubur kacang hijau di Garut yang memperkosa anak kandungnya hingga hamil, mengaku khilaf. Anehnya lagi, Ujang berencana menikah dengan darah dagingnya sendiri itu.
ADVERTISEMENT
"Saya ingin menikahinya," kata Ujang saat diperiksa penyidik di Polres Garut, Rabu (3/7). Keinginan itu menurut dia sebagai bentuk tanggung jawab.
Entah dapat ide dari mana Ujang berpikiran menikahi anak sendiri adalah hal yang diperbolehkan.
“Kalau menurut saya sih tidak apa-apa kalau saya ingin menikahi anak saya itu," ujarnya.
Dalam kasus ini, polisi menjerat Ujang dengan Pasal 76 D juncto Pasal 83 UU Perlindungan Anak juncto Pasal 64 KUHP. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara.
Di hadapan polisi, Ujang mengaku memperkosa anak keduanya itu karena tak kuasa menahan hasrat. Ujang telah berpisah dengan istrinya. Ujang memiliki lima orang anak, terdiri dari empat perempuan dan satu laki-laki.
Anak pertama tinggal bersama neneknya. Anak kedua dan anak kelimanya tinggal bersama Ujang. Pemerkosaan itu dilakukan Ujang sejak tahun 2015. Pada saat itu, anak keduanya itu baru berusia 12 tahun.
ADVERTISEMENT
Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan terungkapnya kasus ini saat korban hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan di RSUD dr Slamet Garut pada 15 Juni.
Ibu korban yang mendampingi proses persalinan tersebut heran dan bertanya ihwal ayah dari anak yang dilahirkannya itu. Alangkah kagetnya dia karena ayah si bayi itu adalah mantan suaminya. Dia pun mengadukan hal ini ke polisi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80