Pencarian populer

Urine Model Tiara Ayu yang Tabrak Pengemudi Ojol Negatif Narkoba

Tiara Ayu, Wanita yang Tabrak Driver Ojol (Foto: Facebook/Tiara Ayu)

Polisi telah menerima hasil tes urine Tiara Ayu Fauziah, seorang model yang menabrak sopir ojek online Nur Irfan di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/4) malam. Hasil tes urine wanita berumur 24 tahun itu negatif dari pengaruh narkoba.

"Kita sudah dapat hasil dari RS Polri Kramat Jati, hasilnya negatif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Argo mengatakan, Kamis (12/4) polisi akan kembali melakukan gelar perkara untuk kecelakaan ini. Dari sana, polisi akan menentukan apakah akan menahan Tiara atau tidak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Foto: Andreas Ricky/kumparan)

"Kemarin kan dipulangkan, hari ini kita gelar perkara untuk menentukan apakah akan dilakukan penahanan atau tidak. Dia kita kenakan Pasal 310 UU Lantas, (ancaman) penjara 5 tahun," ucap Argo.

Sementara Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengungkapkan, keluarga Tiara sudah berusaha untuk berdamai dengan keluarga korban. Namun, pihak keluarga Nur Irfan menolak untuk berdamai.

"Itu silakan saja (damai), tapi tetap tidak akan menghentikan perkara laka lantasnya," ucap Halim.

Selain itu, mobil BMW 320-i yang digunakan oleh Tiara dalam kejadian merupakan mobil pinjaman. Padahal ia sempat mengaku bahwa mobil itu merupakan mobil pribadinya.

"Awanya ngaku punya sediri (mobil), namun setelah kita periksa surat-surat diketahui mobil itu punya temannya," pungkas Halim.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60