Pencarian populer

Video: Suasana di Dalam GBK Jelang Dimulainya Kampanye Akbar Jokowi

Satu Jam Jelang Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Sabtu (13/4) Foto: Dok. Istimewa

Rangkaian acara kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Pantauan sejam sebelum acara, para pendukung Jokowi makin memenuhi Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Para pendukung ada yang memenuhi tribun, ada pula yang memadati lapangan GBK. Para pendukung yang memenuhi lapangan di tengah GBK mengenakan payung warna merah dan putih. Sambil menunggu acara mulai, para pendukung juga menyanyikan beberapa lagu. Mulai dari Jokowi Wae hingga lagu Meraih bintang.

Video

Pantauan kumparan, saat ini bangku-bangku di tribun sudah mulai penuh. Begitu juga ruang-ruang di lapangan yang sebelumnya kosong di beberapa titik sudah mulai dipadati oleh massa pendukung.

Saat ini masa tengah bernyanyi bersama dengan lagi yang diputar oleh pihak panitia. Massa pun masih ramai meneriakkan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf. Tak lupa sembari mengacungkan jempolnya.

"Jokowi lagi, Jokowi lagi, Jokowi lagi," teriak massa.

Selain itu, ada juga petugas yang menyemprotkan air ke kerumunan massa untuk mendinginkan suasana dari terik matahari di GBK. Sejumlah artis seperti Tika Panggabean, Tanta Ginting, Candil, dan tokoh politik Yeni Wahid hingga mantu Jokowi Bobby Nasution.

Pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan pasangan tersebut di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33