kumparan
25 Jan 2019 13:36 WIB

Vlog Pertama Ahok setelah Keluar dari Penjara

Vlog Basuki Tjahaja Purnama dijemput anaknya, Nicholas Sean. (Foto: Youtube/@Panggil Saya BTP #1)
Eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP, akhirnya mengeluarkan vlog pertama usai keluar dari rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Dalam vlog berdurasi kurang lebih 9 menit tersebut, pria yang akrab disapa Ahok tersebut didampingi oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama.
ADVERTISEMENT
Dalam vlog tersebut, Ahok awalnya bercerita kepada Nicholas soal batu cincin yang bisa menyala yang merupakan pemberian Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. Cincin ini diberikan OSO saat ia mengunjungi Ahok ketika masih berada di tahanan.
"Ini dititipin cincin Bang OSO. Ini bisa merah. Waktu itu datang besuk Papa, dikasih pinjam, ini bukan batere. Papa mau balikin," kata Ahok kepada Nicholas dalam vlognya yang diunggah, Jumat (25/1).
Dalam vlog yang diambil di dalam mobil usai Ahok keluar dari rutan Mako Brimob itu, Ahok dan Nicholas sempat melewati Simpang Susun Semanggi. Ahok tampak terkejut melihat Simpang Susun Semanggi.
"Waktu mau nyambung Papa naik, tapi ini belum pernah.. Kan diresmikan waktu Papa sudah ditahan. Jadi belum pernah naik sini," tutur dia.
ADVERTISEMENT
Berikut vlog lengkap Ahok:
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan