Pencarian populer

Adik Suzuki Vitara Brezza Siap Memulai Debut

Konsep Suzuki Future-S (Foto: dok. indianautosblog)

Adik Suzuki Vitara Brezza, Future-S, siap menjalani debut. Masih dalam bentuk konsep, mobil yang mengisi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan diperkenalkan pada Auto Expo, New Delhi, India, yang digelar pada 9-14 Februari 2018 mendatang.

Mengutip indianautosblog.com pada Senin (29/1), konsep Future-S dilahirkan sebagai SUV kompak. Dalam teaser yang dikeluarkan Suzuki, tampak adanya penyematan LED signature pada lampu depan dan belakang.

Lekukan bodinya didominasi tarikan halus membulat bukan melancip ala desain kekinian. Pintu pun hanya terlihat dua, pada sisi pengemudi dan penumpang depan.

Kabarnya, konsep Suzuki Future-S ini memiliki panjang 200 mm lebih pendek daripada Suzuki Vitara Brezza yang laris manis di pasar India. Selain itu, mobil ini digadang-gadang akan hadir dalam dua pilihan, menggunakan mesin bensin 1.200 cc dan 1.500 Diesel.

Konsep Suzuki Future-S (Foto: dok. indianautosblog)

Perakitannya pun akan menggunakan platform Heartect yang memungkinkan produksi unit dengan sasis yang lebih ringan dan kuat yang sama saat memproduksi Suzuki Ignis.

Adapun Suzuki akan mulai memproduksi Future-S pada akhir 2018 atau awal 2019 dan siap dipasarkan untuk mengisi segmen SUV di bawah Vitara Brezza.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22