Pencarian populer

Baru Meluncur, Honda BR-V Special Edition Sudah Diskon Rp 15 Juta

Honda BR-V (Foto: Citra Pulandi Utomo/kumparanOTO)

Ajang tahunan industri otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pamer Honda BR-V Special Edition.

Model perkawinan silang antara MPV dan SUV itu mendapat ubahan minor meliputi penambahan garnish hitam pada sisi samping body, penyematan audio touchscreen model floating seperti yang ada pada Mobilio, dan sandaran tangan baru yang diletakkan di konsol tengah. Ubahan-ubahan itu membuat Honda BR-V Special Edition ini punya harga lebih mahal Rp 1 juta dari harga jual sebelumnya.

Harga Honda BR-V Special Edition: - S M/T Rp 236,5 juta - E M/T Rp 247,5 juta - E CVT Rp 257,5 juta - E Prestige Rp 272,5 juta

Honda BR-V (Foto: dok. HPM)

Namun, belum genap satu minggu dari waktu peluncuran, seorang tenaga penjual diler resmi Honda mengatakan bila varian terbaru dari multi purpose vehicle (MPV) rakitan Honda ini sudah punya potongan harga alias diskon hingga Rp 15 juta.

"Untuk yang edisi spesial ini diskonnya masih sangat kecil, hanya sekitar Rp 15 juta," papar seorang wiraniaga di booth Honda yang terletak di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (24/4).

Lebih lanjut, tenaga penjual itu mengatakan bila perbedaan diskon antara Honda BR-V Special Edition dengan yang bukan edisi spesial terpaut Rp 10 juta. "Kalau yang VIN 2018 tapi bukan Special Edition itu diskonnya bisa sampai Rp 25 juta," katanya.

Versi Lawas Diskon Rp 40 juta

Selain model baru, Honda BR-V lawas pun tak luput didiskon. Khususnya untuk model 2017, pabrikan memberikan diskon hingga Rp 40 juta.

"Kalau mau diskon yang lebih besar, di diler masih ada stok dengan VIN 2017, tapi memang hanya ada unit-unit sisa jadi konsumen sudah tidak punya pilihan warna dan tipe, hanya yang ada saja. Yang jelas, untuk BR-V 2017 yang paling banyak hanya tipe manual saja, dan warnanya juga kebanyakan putih," katanya.

Dia menambahkan, ada penawaran menarik bila konsumen membeli langsung unit BR-V di IIMS 2018. Pembeli bisa mendapat program lucky deep mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta sebagai tambahan diskon.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: