kumparan
8 Des 2017 21:20 WIB

Bocoran Yamaha NMax Model 2018

Yamaha NMax (Foto: Yamaha Indonesia)
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diharapkan akan membuka seluruh model skutik bongsor NMax model 2018 pada Sabtu (9/12) di Sentul, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Jelang debut, sejumlah bocoran yang merujuk pada skutik itu beredar di media sosial. Kabarnya, Yamaha NMax akan mendapat peningkatan fitur.
Salah satu ubahan pada Yamaha NMax model 2018 termasuk tampilan Multi Information Display (MID), warna velg baru, dan ubahan pada suspensi belakang. Tak ketinggalan, motor ini juga akan memiliki pilihan warna baru yang lebih cerah.
Loading Instagram...
Dalam akun Instagram @nmaxnation serta grup Facebook Komunitas Yamaha NMAX Indonesia, terpampang jelas beberapa gambar dan video ubahan Yamaha NMax.
Mengenai warna, dalam gambar dan video yang beredar, nampaknya Yamaha mengeluarkan varian warna baru berupa warna biru cerah juga hitam doff. Tidak ketinggalan, motor juga mendapat tambahan stiker.
Loading Instagram...
Soal MID, desainnya dibuat elegan. Bentuknya kotak namun layarnya masih membulat sehingga menyisakan ruang kosong di atasnya.
ADVERTISEMENT
Tidak sampai di situ, lampu latar MID-nya menggunakan lampu biru untuk warna latarnya seperti yang disematkan pada MID Aerox 155.
Loading Instagram...
Lanjut ke sektor kaki-kaki, Yamaha NMax model 2018 memiliki suspensi belakang dengan tabung. Artinya, pabrikan berlambang garpu tala itu ingin menjawab keluhan soal suspensi belakang motor yang terlalu keras.
Untuk body, secara keseluruhan tidak ada ubahan. Lampu depan masih sama. Pun dengan lampu sen dan lampu belakang .
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan