Pencarian populer

Harley-Davidson Bekas Terminator Dijual Rp 4 Miliar

Bagi kumparanOTO readers yang pernah menyaksikan salah satu film Hollywood yang berjudul Terminator 2 : Judgment Day yang dirilis tahun 1991, pastinya kalian tidak akan asing dengan satu unit Harley-Davidson FLSTF Fat Boy yang menjadi bagian dalam film aksi asal Amerika Serikat tersebut.

Ya, motor yang menjadi tunggangan mantan Gubernur California ke-38 alias Arnold Schwarzenegger yang menjadi bintang dalam film Terminator 2 ini, kabarnya akan segera dilelang dalam acara Icons & Legends of Hollywod, demikian seperti diwartakan AutoEvolution, Sabtu (19/5).

Salah satu adegan yang mungkin paling diingat dan identik dari Harley-Davidson Fat Boy adalah saat Arnold mengejar lawan mainnya Robert Patrick, untuk menyelamatkan John Connor. Dalam adegan tersebut, Arnold mengendarai Harley-Davidson FLSTF Fat Boy untuk melompati batas jalan untuk masuk ke sungai Los Angeles yang pada saat itu kondisinya sedang kering dan gersang.

Harley-Davidson Fat Boy (Foto: dok. Sporten)

Meskipun sejauh ini belum ada penjelasan terkait bagaimana sebenarnya kondisi mekanis dari Harley-Davidson FLSTF Fat Boy yang pernah diajak beraksi dalam film Terminator 2. Tapi, pihak Harley Davidson memastikan bahwa kondisi kosmetika dari motor ini masih sangat baik.

Adapun, motor ikonik asal Negeri Paman Sam ini akan dilelang dengan harga mulai dari 200-300 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 2,78-4,7 miliar (dikonversikan dengan kurs 1 dolar = Rp 13.903 per Sabtu 19 Mei 2018) dalam acara yang rencananya di gelar pada tanggal 5 Juni di Amerika Serikat ini.

Selain motor yang akan dilelang, kabarnya jaket kulit yang juga dikenakan oleh Arnold Schwarzenneger dalam film Terminator pertama juga akan turut dijual dalam tersebut.

Tak hanya itu, berbagai kendaraan lain yang pernah menjadi bagian dalam film Hollywood rencananya juga akan turut meramaikan acara pelelangan ini. Seperti di antaranya motor Lawmaster dari Judge Dredd yang digunakan dalam pembuatan film 1998 Lost In Space, sampai baju tidur yang digunakan Olivia de Havilland dalam film Gone With The Wind juga akan mencari pemilik baru di ajang lelang tersebut.

Harley-Davidson Fat Boy (Foto: dok. Sporten)

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: