• 0

Sasar Anak Muda Perkotaan, Yamaha X-Ride Hadir dengan Warna Baru

Sasar Anak Muda Perkotaan, Yamaha X-Ride Hadir dengan Warna Baru


All New Yamaha X-Ride 2018

All New Yamaha X-Ride 2018 (Foto: dok. Alfons Yoshio)
Memulai paruh kedua tahun 2018, Yamaha langsung tancap gas. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung menghadirkan pembaharuan untuk beberapa produknya.
Setelah menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik gambot XMAX yang akan mulai dipasarkan Minggu (1/7), kini giliran skuter matik (skutik) petualangan andalan mereka yang disegarkan. Sabtu (30/6), pabrikan garpu tala menghadirkan all new Yamaha X-Ride 125 untuk melengkapi pilihan skuter matik (skutik) model entry-level.
Skutik dengan mesin 125 cc ini hadir dengan model yang lebih stylish. Hadir dengan pilihan warna baru, model baru ini juga hadir dengan fitur penting yang ditambahkan, answer back system, sebuah alarm bunyi yang membantu untuk mecari lokasi sepeda motor.
"Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen zaman sekarang, khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka,” terang Vice Executive President & COO YIMM Dyonisius Beti saat peluncuran produk baru, Sabtu (30/6) jelang penutupan Jakarta Fair 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

All New Yamaha X-Ride 2018

All New Yamaha X-Ride 2018 (Foto: dok. Alfons Yoshio)
Pihak YIMM menilai konsumen motor petualang ini mayoritas adalah anak muda yang mencari motor pertama namun ingin tampil berbeda. Oleh sebab itu aura 'muda' dalam motor ini dihadirkan lewat empat pilihan warna baru dynamic blue, freedom white, attractive red, dan exclusive black yang tidak memperkuat kesan stylish tapi juga tangguh.
Di luar tambahan pilihan warna, all-new Yamaha X-Ride 125 menggunakan mesin yang sudah disuntikan teknolgi Blue Core yang menjamin putaran mesin yang stabil di gigi tinggi maupun rendah. Untuk fungsionalitas lampu utama LED dengan Day Running Light (DRL) masih dipertahankan berasama dengan suspensi sub-tank di bagian belakang dan ban tubeless dengan ukuran 14 inci untuk ban depan dan belakangnya.
Pihak YIMM sendiri menjanjikan produk teranyar ini akan dikirimkan mulai bulan depan. Harga yang ditawarkan naik Rp 400 ribu dari yang model sebelumnya. menjadi Rp 17,65 juta on the road (OTR) Jakarta.
ehajufyrsxv16hrrgksw.jpg
hcnjkasfw3gmholkqrgw.jpg
x85wion29ykfbqwja9ut.jpg
vnvi87tywlcogwpwfon1.jpg


OtomotifMotorYamahaYamaha X-Ride

presentation
500

Baca Lainnya