Pencarian populer

Upaya Mitsubishi Mempertahankan Tren Positif Xpander di Jakarta

Mitsubishi Xpander (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia memperluas jaringan diler kendaraan penumpang dengan meresmikan outlet ke-114 yang berlokasi di Jalan Suryapranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/4).

Dibawah naungan PT Nusantara Berlian Motor--Suryopranoto, Mitsubishi mengembangkan diler ini sebagai diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke -33 untuk wilayah Jabodetabek.

Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Osama Iwaba mengungkapkan bahwa diler resmi Mitsubishi yang baru mereka resmikan ini menjadi strategi Mitsubishi dalam mengembangkan jaringan di area yang memiliki kontribusi sebesar 40,75 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi sepanjang tahun lalu.

"Diler ini sendiri adalah outlet Mitsubishi yang ke-114 diler kendaraan penumpang dan ke-285 (gabungan antara diler mobil penumpang dan niaga) di seluruh Indonesia. Melalui diler ini kami harap kami dapat terus mendekatkan diri ke para konsumen kami," papar Iwaba dalam acara Grand Opening Mitsubishi Passenger Car Authorized Dealer PT Nusantara Berlian Motor--Suryapranoto, Gambir, Jakarta Pusat.

Tak beda dengan diler-diler yang sudah mereka dirikan sebelumnya, outlet dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini juga menigakan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan juga Triton.

Mitsubishi Pajero Sport (Foto: dok. PT MMKSI)

Belum berhenti sampai di situ, melalui diler ini, Mitsubishi juga berharap dapat terus meningkatkan penjualan kendaraan khususnya kendaraan penumpang yang mereka miliki. Terkhusus untuk dua model yang menjadi jagoan mereka saat ini, yakni Pajero Sport dan Xpander.

Diakui Iwaba dua model itu menjadi harapan besar Mitsubishi untuk dapat terus konsisten dalam memberikan kontribusi positif untuk penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi sendiri saat ini tengah menuai hasil manis penjualan kendaraan penumpang lewat Xpander. Sejak diluncurkan Agustus 2017 lalu, surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander tembus di angka lebih dari 60.000 unit. Dan juga sudah dua bulan (Februari-Maret) terakhir angka wholesales-nya unggul di segmen low multi purpose vehicle (MPV) mengalahkan si mobil 'sejuta umat' Toyota Avanza.

Test Drive Mitsubishi Xpander (Foto: Gesit Prayogi/kumparanOTO)

"Tren ini memotivasi kami untuk terus memfasilitasi dan memastikan konsumen kami untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare parts,” ujar Iwaba selaku Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSI.

Sebagai tambahan, diler ini dilengkapi degan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari satu jam khusus untuk kendaraan penumpang. Untuk kapasitasnya sendiri, diler ini menyanggupi sekitar 25 unit setiap harinya untuk layana aftersales.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: