kumparan
24 Apr 2019 15:52 WIB

Vespa Sprint Dapat Edisi Khusus Lagi, Harganya Jadi Rp 48,5 Juta

Vespa Sprint Notte Limited Edition Foto: dok. Muhammad Ikbal/kumparan
Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung Kamis (25/4) nampaknya tak mau dimanfaatkan PT Piaggio Indonesia untuk merilis model baru. Meski turut berpartisipasi di ajang tersebut, mereka lebih memilih meluncurkan Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas, hari ini Rabu (25/4) di Wilshire, Senopati, Jakarta.
ADVERTISEMENT
“Motor ini kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan sentuhan detail produk berkualitas. Vespa Sprint Notte diperuntukkan bagi mereka yang menikmati dan merayakan malam, for those who own the night,” ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.
Vespa Sprint Notte Limited Edition Foto: dok. Muhammad Ikbal/kumparan
Dijelaskan, nama “Notte” berasal dari bahasa Italia yang berarti “Malam”. Nama tersebut pun menggambarkan tampilan motor ini yang hadir dengan sentuhan serba hitam.
Memadukan warna black matte pada bagian seluruh bodi yang dikombinasikan dengan warna hitam glossy pada beberapa bagian detail seperti pelek, spion, spoiler depan, list body, dan cover knalpot.
Tidak hanya itu, pada bagian jok juga telah dibungkus oleh bahan kulit berwarna hitam serta passenger bar berwarna hitam glossy. Kombinasi tersebut pun menambah kesan kemewahan pada motor ini.
Vespa Sprint Notte Limited Edition Foto: dok. Muhammad Ikbal/ kumparan
Mengusung mesin i-Get berkubikasi 150 cc, dan menghasilkan tenaga 11 dk dengan torsi 12 Nm. Mesin tersebut didukung oleh penggunaan transmisi otomatis CVT.
ADVERTISEMENT
Motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengendaranya. Dikarenakan motor ini merupakan edisi terbatas, maka Piaggio Indonesia hanya menyediakan motor ini sebanyak 5-6 persen dari keseluruhan total unit Vespa yang dipasarkan pada tahun ini.
Untuk harganya, Piaggio menawarkan motor ini dengan harga Rp 48,5 juta dengan garansi 3 tahun.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan