Pencarian populer

Wuling Almaz Laku 1.500 Unit dalam 2 Bulan

Test drive Wuling Almaz melintasi ruas tol Bocimi Foto: dok. Wuling Motors

Wuling Almaz berhasil menjalani debut perdananya di pasar otomotif Indonesia dengan catatan yang cukup baik. Sejak diluncurkan pada Februari 2019 lalu, Wuling Almaz berhasil mencatatkan angka penjualan wholesales sebanyak 1.500 unit.

“Data terakhir yang sudah kita delivery sih sekitar 1.500an unit sampai akhir April. Memang belum banyak karena kan baru diluncurkan,” ungkap Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, saat ditemui di acara peluncuran layanan Wuling Siaga Mudik di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (21/5) malam.

Dian juga menjelaskan, hingga saat ini bagi konsumen yang ingin meminang Almaz, masih harus inden. Khusus unit berwarna Aurora Silver masa tunggunya relatif lebih lama dibandingkan dengan warna yang lain.

Test drive Wuling Almaz melintasi ruas tol Bocimi Foto: dok. Wuling Motors

“Cuma kalau berapa lamanya, intinya sih kami akan berusaha mengirimkan secepatnya lah. Semoga sih sebagian besar akan menerima unitnya sebelum Lebaran,” tutup Dian.

Modal fitur dan harga terjangkau

Wuling Almaz yang bermain di segmen SUV hadir dengan mengusung mesin 1,5 liter turbo.

Test drive Wuling Almaz masuk tol Jagorawi Foto: dok. Wuling Motors

SUV lima penumpang ini dilengkapi panoramic sunroof, kamera parkir 360, Emergency Stop Signal, Tyre Pressure Monitoring System, Cruise Control, Keyless Entry, Engine Start Stop Button, Anti Theft Alarm, Dual SRS Airbag, Side Airbag, ABS, EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, Traction Control System, Automatic Vehicle Holding, dan Electronic Stability Control.

Selain fitur, Wuling Almaz juga dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Ya, SUV yang diproduksi di Cikarang ini dijual Rp 318 juta

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31