Pencarian populer

Ganda Putra Jepang Ingin Hadapi Marcus/Kevin di Final Indonesia Open

Pasangan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, beraksi di Piala Thomas 2018. (Foto: AFP/Lillian Suwanrumpha)

Pasangan ganda putra asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, berhasil melenggang ke partai final Indonesia Open 2018. Kepastian ini mereka dapatkan usai mengalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, di babak semifinal, Sabtu (7/7/2018).

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Inoue/Kaneko menyingkirkan Liao/Su lewat pertandingan dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-11. Di babak final nanti, pasangan berperingkat ke-24 dunia ini tinggal menunggu hasil laga antara dua pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Inoue dan Kaneko sendiri mengaku lebih berharap bisa menghadapi Marcus/Kevin di laga pemungkas Indonesia Open 2018 nomor ganda putra nanti. Bukan tanpa alasan, memang, karena mereka nyatanya punya misi membalas dendam.

"Mau melawan siapa pun setiap lawan punya kemampuan yang luar biasa, tapi saya sangat ingin bertemu dengan Marcus dan Kevin (di laga final)," kata Inoue saat konferensi pers usai laga.

"Kami pernah kalah di Jepang Open 2017 lalu oleh Marcus/Kevin. Oleh karena itu, kami ingin membalaskan dendam. Kevin dan Marcus punya keunggulan di setiap aspek. Mulai dari aura mereka, power, dan karisma," ujar Inoue menambahkan.

Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada Turnamen Bulu Tangkis Blibli Indonesian Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, kamis (5/7). (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)

Marcus/Kevin sendiri belum pasti bakal melangkah ke babak final karena mereka masih akan mendapatkan adangan dari Fajar/Rian yang sudah menunjukkan penampilan impresif selama gelaran Indonesia Open 2018.

Berangkat dari segi kekuatan yang tidak jauh berbeda, Inoue/Kaneko tetap mewaspadai kemungkinan bertemu lawan selain Marcus/Kevin. Terlebih, siapa pun yang melenggang ke partai final, mereka tetap merupakan wakil Indonesia selaku tuan rumah.

"Mau melawan siapa pun tidak akan berpengaruh kepada mereka karena para suporter tetap mendukung pemain tuan rumah. Kami berharap tidak terlalu tertekan dengan dukungan penonton," tutup Kaneko.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: