Pencarian populer

Indonesia Sukses Tambah Emas dari Tenis Meja

Mohamad Rian Prahasta dan Suwarti, atlet tenis meja Indonesia. (Foto: Sandy Firdaus/kumparan)
Indonesia sukses menambah lagi perolehan medali emas di ajang Asian Para Games 2018. Kali ini, emas hadir dari cabor tenis meja nomor ganda campuran kelas 6-8.
ADVERTISEMENT
Emas sukses disumbangkan oleh Mohamad Rian Prahasta dan Suwarti. Mereka berhasil mengalahkan Tri Banyu Mulyo dan Hamida di babak final All Indonesian dengan total kemenangan dua set 2-1 (11-7, 9-11, 11-5). Pertandingan sendiri berjalan apik, terutama di set kedua.
Di set kedua, Suwarti dan Rian yang sudah unggul di set pertama sempat kesulitan menghadapi perlawanan Mulyo dan Hamida. Set kedua lepas dari genggaman. Namun, masuk set ketiga, Rian dan Suwarti mampu mengembalikan performa apik mereka.
Di set ketiga, tak ada kesulitan yang mereka hadapi. Suwarti dan Rian melalui hadangan Mulyo dan Hamida dengan ciamik. Alhasil, emas sukses mereka genggam untuk kontingen Indonesia, ditambah juga dengan satu perak yang diraih Mulyo dan Hamida.
ADVERTISEMENT
Suwarti dan Mohamad Rian Prahasta, atlet tenis meja Indonesia di Asian Para Games 2018. (Foto: Sandi Firdaus/kumparan)
Ini adalah emas kedua yang didapatkan Indonesia pada hari Rabu (10/10/2018). Sebelumnya, Karisma Evi Tiarani sukses menyumbang emas via cabang olahraga atletik.
Secara total, sudah 10 emas didapat Indonesia selama perhelatan Asian Para Games 2018 ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81