Pencarian populer

ONE Championship: Akhirnya Senduk Kalah Juga

Victorio Senduk (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)

Rekor enam laga tak terkalahkan milik Victorio Indra Senduk harus terhenti di "ONE Championship: Grit and Glory", Sabtu (12/5/2018) malam WIB. Adalah petarung asal Kamboja, Sor Sey, yang memaksa Senduk menelan kekalahan pertamanya selama menjadi petarung ONE Championship.

Padahal, nasib sempat terlihat berpihak pada Senduk. Setelah bel berbunyi, seisi Jakarta Convention Center meneriakkan nama Senduk dengan begitu lantang. Diberi dukungan moral sehebat ini, pegulat yang juga memenangi sabuk IBC Featherweight Championship itu memulai pertarungan dengan agresif.

Senduk langsung melancarkan kuncian di menit-menit awal ronde pertama. Kuncian ini sangat hebat sehingga butuh satu menit lebih bagi Sey untuk lepas dari kuncian tersebut. Bahkan, setelah lepas pun, Sey tampak kelimpungan.

Kondisi ini dimanfaatkan Senduk untuk melancarkan beberapa pukulan dan tendangan yang dialamatkan ke kepala lawan. Salah satu sepakan Senduk sempat membuat Sey terjatuh. Namun, Sey tak jua kalah di ronde pertama. Pertandingan pun berlanjut ke ronde kedua.

Akan tetapi, nasib tak lagi menjadi kawan Senduk di ronde kedua. Memang, Senduk berhasil melancarkan serangan ke arah Sey di menit-menit awal. Namun, setelah Sey melancarkan sepakan telak ke arah kepalanya, keseimbangan Senduk goyah. Senduk pun kehilangan kontrol di ronde ini.

Namun, kekalahan Senduk baru terjadi di ronde ketiga. Akibat menerima tendangan dari Sey saat ronde hanya menyisakan 2 menit 45 detik, Senduk jadi sempoyongan. Kondisi ini dimanfaatkan Sey untuk melancarkan pukulan demi pukulan ke wajah Senduk. Pukulan demi pukulan di ronde ketiga ini yang pada akhirnya menutup pertarungan Senduk di laga kali ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: