Pencarian populer

Prancis Terbuka: Wozniacki hingga Svitolina Lolos ke Babak Ketiga

Wozniacki melaju ke babak ketiga. (Foto: REUTERS/Pascal Rossignol)

Sama seperti di babak pertama, para petenis unggulan tunggal putri masih tanpa kesulitan untuk berhasil menaklukkan lawan-lawannya di tanah liat Roland Garros.

Tercatat, nama-nama top seperti Caroline Wozniacki, Sloane Stephens, Petra Kvitova, Madison Keys, hingga Elina Svitolina berhasil meraih kemenangan di babak kedua dan melaju ke babak ketiga Prancis Terbuka 2018.

Wozniacki, misalnya. Petenis unggulan dua turnamen itu berhasil mengalahkan Georgina Garcia dengan meyakinkan. Berlaga pada Rabu (30/5/2018), Wozniacki menang dua set langsung dengan skor 6-1, 6-0 dalam tempo 51 menit.

Kemenangan tersebut pun membuat petenis asal Denmark itu belum kehilangan satu set pun di Prancis Terbuka 2018. Selain itu, Wozniacki juga meneruskan performa gemilang yang dimulainya ketika menjadi kampiun Australia Terbuka awal tahun lalu.

Setelah itu, ada Sloane Stephens yang juga mencatat kemenangan di Roland Garros. Petenis unggulan 10 turnamen asal Amerika Serikat itu berhasil menang 6-2, 6-2 atas petenis non-unggulan asal Prancis, Magdalena Frech.

Kemudian ada Petra Kvitova yang dibabak kedua ini juga menang mudah. Petenis unggulan delapan turnamen itu mampu menaklukkan Lara Arruabarrena asal Spanyol dua set langsung dengan skor 6-0, 6-4.

Madison Keys yang merupakan unggulan ke-13 turnamen juga menang dua set langsung pada babak kedua. Petenis asal Amerika Serikat itu berhasil mengalahkan kompatriotnya, Caroline Dolehide, dengan skor 6-4, 6-1.

Pun dengan Elina Svitolina, sang unggulan empat turnamen. Petenis asal Ukraina itu mampu menaklukkan petenis non-unggulan asal Slovakia, Viktoria Kuzmova, dua set langsung dengan skor 6-3 dan 6-4.

Ujian sesungguhnya bagi para petenis unggulan tunggal putri itu akan hadir di babak ketiga, di mana sebagian besar dari mereka akan bentrok melawan petenis-petenis unggulan lainnya.

Svitolina, misalnya. Dia akan menghadapi petenis unggulan 31 asal Rumania, Mihaela Bizarnescu. Sementara Keys akan menjajal kekuatan petenis unggulan 21 asal Jepang, Naomi Osaka. Dan, Kvitova akan berhadapan dengan petenis unggulan 25 asal Estonia, Anett Kontaveit.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: