Pencarian populer
4 Pekerjaan Baru Meghan Markle sebagai Anggota Kerajaan Inggris
Meghan Markle (Foto: Tolga Akmen/Reuters)
Beberapa waktu lalu, terdapat sebuah rumor bahwa Duchess of Sussex, Meghan Markle, akan menjadi patron untuk National Theatre, yang ditugasi langsung oleh Ratu Elizabeth II.
Patron atau patronages sendiri adalah sebuah tugas yang diberikan kepada setiap anggota Kerajaan Inggris berupa perwakilan dan tanggungjawab terhadap organisasi, penggalangan dana, dan instansi penting tertentu.
Selama Meghan Markle resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, ia memang belum memiliki Royal Patronages apapun. Kemudian untuk menjawab rumor tersebut, pada Jumat (11/1) kemarin, Istana Kensington secara resmi mengumumkan bahwa Meghan kini menjadi patron untuk 4 organisasi dan penggalangan dana berbeda, yakni: National Theatre, Smart Works Charity, the Association of Commonwealth Universities (ACU), dan Mayhew.
Dilansir The Telegraph, sang Duchess dikabarkan telah mengunjungi organisasi-organisasi ini dalam rangka perkenalan sebagai patron mereka.
Saat informasi bahwa Meghan menjadi patron untuk National Theatre di London, penggemar tak dibuat kaget mengingat latar belakang sang Duchess yang merupakan seorang aktris. Ratu yang sebelumnya menjadi patron untuk National Theatre, menyerahkan tanggungjawabnya pada Meghan karena ia melihat passion dan sikap percaya diri yang Meghan tunjukan.
Keempat patronages yang kini secara resmi Meghan pegang memiliki makna penting baginya. Selain National Theatre yang memang berhubungan dengan profesi masa lalunya, Mayhew adalah sebuah penggalangan dana yang fokus terhadap kelangsungan hidup kucing dan anjing, sehingga sangat tepat dengan Meghan Markle yang begitu mencintai binatang.
Kemudian Smart Works, sebuah organisasi yang membantu perempuan-perempuan dalam mendapatkan pekerjaan melalui berbagai program, lewat pelatihan dan pakaian. Meghan diketahui menjadi sosok yang amat peduli terhadap pemberdayaan perempuan, juga kesetaraan gender.
Dan terakhir, ACU, yang fokus terhadap pendidikan tinggi untuk negara cakupan Commonwealth. Sama seperti National Theatre, ACU ini merupakan patronages yang diserahkan oleh Ratu Elizabeth II langsung kepada Meghan.
Menurut seorang sumber dari Istana Kensington, Meghan amat bersemangat dengan tugas-tugas barunya ini.
“Sang Duchess amat bahagia untuk menjadi Patron nasional dan kunci bagi organisasi-organisasi yang menjadi bagian dari Inggris. Ia amat bersemangat untuk membawa dampak baik ke hadapan publik lainnya,” papar sumber resmi Kerajaan Inggris.
“Her Royal Highness merasa ia bisa menggunakan posisinya untuk semakin fokus memberi perhatian, dan membuat perubahan baik di setiap sektor yang ia wakili,” tutup Istana Kensington.
Selamat bekerja, Meghan Markle!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: