Pencarian populer

4 Produk Terbaru Electrolux untuk Peralatan Rumah Tangga Canggih

Barli Asmara, Indonesia Fashion Designer; Chandra Yudasswara, Electrolux Chef; Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia, dalam Pembukaan Electrolux Taste & Care Exhibiton 2019. Foto: Electrolux

Brand multinasional penyedia produk-produk elektronik rumah tangga dan dapur, Electrolux, telah memasuki tahun ke-100 mendampingi pelanggan di seluruh dunia.

Merayakan satu abad berkarya di dunia, Electrolux Indonesia pun menghadirkan rangkaian acara bertajuk Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, yang diselenggarakan mulai hari ini, Rabu, 24 April hingga Minggu, 28 April 2019 mendatang.

Pada Taste and Care Exhibition ini, Electrolux juga sekaligus meluncurkan empat produk terbaru mereka yang penuh inovasi. Mulai dari mesin cuci, pengisap debu, lemari es, dan kompor tanam gas.

"Jarang sekali ada perusahaan yang bisa bertahan di atas 100 tahun dan masih berkembang. Terutama di era disrupsi digital ini, sebuah perusahaan membutuhkan inovasi dan update teknologi yang matang. Keempat produk ini merupakan salah satu perayaan kami dan bukti terhadap inovasi yang terus kami kembangkan," papar Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia.

Berikut detail empat produk terbaru dari Electrolux:

Mesin cuci Electrolux UltimateCare 900

Mesin cuci Electrolux UltimateCare 900. Foto: Electrolux

Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur SensorWash yang bisa mendeteki tingkat kekotoran sebuah busana, sehingga dapat secara otomatis menyesuaikan durasi pencucian.

Tak hanya itu, terdapat pula fitur UltraMix, sebuah sistem pencampuran detergen yang bisa mempertahankan keaslian warna baju yang dicuci.

"Jika Anda memperhatikan, setiap baju memiliki petunjuk cara membersihkan yang tepat. Ada yang hanya boleh dicuci memakai tangan, dry cleaning, dan lainnya. Namun, dengan UltimateCare 900 ini Anda tak perlu khawatir untuk mencuci baju-baju yang memerlukan perhatian khusus, seperti wool misalnya," papar Millatina Urfani, Product Manager kategori mesin cuci.

Kesimpulannya, mesin cuci ini bisa dilakukan secara 'customize' disesuaikan dengan jenis dan bahan berbagai busana. Uniknya lagi, semua tingkat kekotoran, kadar minyak dalam sebuah kain, hingga durasi pencucian, semua bisa terhubung dengan aplikasi yang tersedia di telepon pintar masing-masing pengguna. Anda bisa memonitor baju-baju yang sedang dicuci.

Pengisap debu Nirkabel Pure 9

Pengisap debu Nirkabel Pure 9. Foto: Electrolux

Pengisap debu ini berukurab sedang dengan berat yang cukup ringan. Produk ini juga bebas kabel, alias menggunakan baterai yang di-charge, sehingga memberikan akses pembersihan yang sangat fleksibel.

"Tanpa listrik ini bisa dipakai selama 45 menit untuk high-speed, dan normal speed selama satu jam penuh," papar Hendra Prima Pawitra, Head of Product Manager Electrolux.

Produk yang baru diluncurkan ini merupakan solusi terbaik bagi pelanggan yang menginginkan pengisap debu dengan kekuatan daya hisap yang kuat, namun ringan tanpa kabel. Kelebihan lainnya, Nirkabel Pure 9 ini tanpa suara sama sekali, membuat Anda tak perlu khawatir akan menciptakan kebisingan.

Lemari es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door

Lemari es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door. Foto: Electrolux

Seperti namanya, kulkas ini memiliki kapasitas besar dengan kemampuan isi hingga 620 liter. Kulkas ini memiliki kadar penyimpanan sempurna dengan suhu -2 derajat celcius yang mampu menyimpan segala jenis makanan untuk tetap segar tanpa mengalami proses pembekuan.

"Fitur UltraChill pada lemari ini merupakan teknologi yang bisa menjaga kesegaran daging, ikan, dan makanan lainnya, meski tidak dalam keadaan beku. Membuat tekstur makanan bisa terjadi lebih lama," papar Hendra.

Kulkas ini amatlah spesial, karena bisa menjaga ketahanan makanan dengan optimal. Di Exhibition ini, Electrolux juga menghadirkan sebuah challenge yang bertajuk 7 Days Challenge, dengan menyimpan ragam buah-buahan dan sayuran, untuk dites klaim kesegarannya di hari ketujuh.

Kompor gas tanam Potenza

Kompor gas tanam Potenza. Foto: Electrolux

Tak kalah menarik, Electrolux juga menghadirkan rangkaian terbaru kompor gas bernama Potenza. Kompor ini memiliki tiga tungku masak yang kuat dengan power heating hingga 4,8 kilowatt.

"Kompor ini bisa menghasilkan api biru yang lebih memanaskan dengan efisiensi hingga 57 persen, juga dilengkapi pengamanan gas tanpa harus khawatir terjadi kebocoran," papar Ine Wijoyo, Product Manager kategori kompor Potenza.

Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium yang memberi Anda kaki penyangga (tungku) yang stabil. Permukaan kompor pun dilapisi oleh tempered glass setebal 8mm, tanpa perlu khawatir dapat terjadi keretakan saat pemakaian.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23