Pencarian populer

4 Rahasia Kecantikan Michelle Obama

Rahasia Kecantikan Michelle Obama. (Foto: Chris Delmas/ AFP)

Michelle Obama menjadi sosok yang menginsprasi, bukan hanya cerdas dengan kepribadian yang menyenangkan, Michelle juga mengajarkan para perempuan untuk mencintai diri sendiri dari dalam dan luar.

Sebut saja, cara ia menampilkan dirinya dalam gaya berbusana yang elegan, cara bersikap ketika di bawah tekanan, dan tak lupa, merawat kecantikan luar dengan menjaga kesehatan kulitnya.

Hal ini dipaparkan oleh Jennifer Brodeur, ahli kecantikan dan skin guru yang jadi 'langganan' Michelle dalam berkonsultasi. Dilansir Refinery29, Jennifer membagikan tips-tips kecantikan rahasia di balik kulit sang mantan First Lady yang glowing, sehat, dan menawan di usia 55 tahun.

Nyatanya, rutinitas skincare Michelle terbilang simpel. Saat Jennifer bertemu dengan Michelle di 2014, ia hanya fokus untuk mengatasi pigmentasi kulit agar terlihat rata dan satu warna. Simak rahasia-rahasia kecantikan Michelle Obama di bawah ini:

1. Menggunakan vitamin

Ilustrasi perawatan wajah (Foto: dok. Thinkstock)

"Kami memulai perawatannya dengan fokus terhadap sistem anti-inflamasi, yakni dengan fokus menggunakan vitamin C dan vitamin A di malam hari," jelas Jennifer.

Vitamin C diketahui memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit dan dapat menghilangkan noda-noda hitam di wajah. Di waktu bersamaan, Vitamin C juga membuat kulit tampak glowing alami.

Maka, dalam treatment wajah Michelle, Jennifer melakukan prosedur facial vitamin C terlebih dahulu.

2. Menggunakan kolagen

Salah satu rahasia kecantikan Michelle Obama, menggunakan kolagen. (Foto: Shutterstock)

Setelah penggunaan vitamin C, ia mengombinasikannya dengan skincare yang mengandung kolagen. "Saya menggunakan kolagen bertekstur gel yang dapat memaksimalkan manfaat vitamin C. Saya juga menggunakan bantuan oksigen agar penyerapan keduanya dapat maksimal," tambahnya.

3. Selalu memastikan kulit terhidrasi dengan baik

Peoni L'extrait oil. (Foto: dok. Amazon)

Tentu perawatan wajah tak akan maksimal jika kulit tidak dijaga dengan baik. Salah satunya, memastikan bahwa kulit Anda tetap terhidrasi, seperti yang Michelle lakukan.

"Michelle menggunakan pelembap favorit dari Peoni L'extrait oil. Ini memiliki kandungan anti-inflamasi dan menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Ia bahkan menggunakan minyak ini pada kutikulanya," papar Jennifer.

4. Menjaga gaya hidup

Membuat salad (Foto: Shutter Stock)

Sesibuk apapun Michelle, ia selalu memiliki waktu untuk mencintai dan merawat dirinya sendiri. Dalam pemaparan Jennifer, Michelle adalah perempuan yang memiliki gaya hidup amat sehat.

"Sedari kecil, Michelle memahami untuk menempatkan dirinya sendiri untuk menjadi prioritas. Segala bentuk kebiasaan seperti membersihkan wajah, menjaga pola makan, adalah salah satu bentuk mencintai diri sendiri baginya," tutup Jennifer.

Siap aplikasikan rahasia perawatan wajah Michelle Obama untuk diri Anda?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61