Pencarian populer

5 Parfum Pria Ini Bisa Jadi Kado Valentine Spesial

Parfum bisa jadi kado valentine spesial. (Foto: Salvatore Ferragamo)

Tak terasa, saat ini kita telah memasuki bulan Februari. Ini berarti Hari Valentine sudah mengintip di depan mata. Tanggal 14 Februari memang dikenal dunia sebagai hari kasih sayang, hari di mana kamu bisa memberikan kado sebagai simbol ungkapan cinta terhadap pasangan atau orang terkasih seperti keluarga dan sahabat.

Bagi kamu kaum perempuan, memberikan hadiah berbeda untuk sang kekasih setiap tahunnya tentunya merupakan sebuah tantangan tersendiri. Akui saja, pria memang memiliki 'perkakas' yang tak sevariatif kaum hawa, bukan?

Untuk membuat hari Valentine 2017 ini lebih berkesan, mungkin kamu bisa mencoba untuk menjadikan parfum sebagai pilihan hadiah. Karena seperti yang kita semua tahu, parfum merupakan suatu benda personal yang mampu menonjolkan karakter pemakainya menjadi lebih spesial.

Agar tak bingung dalam memilih kado untuk pacar tercinta, kumparan menawarkan lima pilihan parfum yang cocok untuk kamu jadikan kado!

1. UOMO, Salvatore Ferragamo

Parfum terbaru keluaran Ferragamo. (Foto: Salvatore Ferragamo)

Parfum yang satu ini merupakan varian terbaru dari rumah mode asal Italia, Salvatore Ferragamo. Parfum yang baru saja masuk di Indonesia pada akhir 2016 ini memiliki aroma kuat yang terbuat dari bahan dasar kekayuan dan rempah. Campuran aroma manis tiramisu, orange blossom yang segar, cendana, kayu kasmir diperkuat dengan sentuhan aroma tonka bean.

Secara keseluruhan, UOMO memiliki wangi yang manis, namun tetap menonjolkan maskulinitas yang amat kuat. Parfum ini bisa kamu temukan di gerai Salvatore Ferragamo di Jakarta. Kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 970 ribu untuk botol berukuran 50ml, serta  Rp 1,350 juta untuk ukuran 100ml. Sangat cocok untuk dijadikan kado Valentine untuk sang pacar. Recommended!

2. Man In Black, Bvlgari

Man In Black miliki roma tajam namun memikat. (Foto: Bvlgari)

Meski kehadiran parfum ini sudah tergolong cukup lama, namun aromanya yang khas masih mencuri perhatian hingga kini. Desain botolnya yang berwarna hitam pekat dinilai cukup mewakili aroma maskulin yang menguar dari rempah, kulit, dan rum yang menyatu dengan sempurna. Man In Black juga menggunakan guaiac wood, benzoin, dan tonka bean sebagai aroma dasar.

Parfum ini bisa kamu dapatkan di outlet Bvlagri yang ada di berbagai mal Jakarta, dengan harga Rp 1,095 juta untuk ukuran 100ml.

3. 1 Million, Paco Rabanne

1 Million miliki packaging layaknya emas. (Foto: Paco Rabanne)

Parfum yang satu ini memiliki desain botol yang unik, yakni berbentuk batangan emas yang mewah. Aromanya yang segar dan menggoda memang sudah terkenal dan menjadi favorit para pria sejak 2008. 1 Million keluaran Paco Rabanne ini memiliki aroma yang berasal dari campuran jeruk, mint, anggur, kayu manis, mawar, nilam, amber, dan berbagai rempah lainnya.

Pacco Rabbane bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1,325 juta untuk ukuran 100ml.

4. Acqua Di Gio Man, Giorgio Armani

Aroma segar khas laut begitu terasa (Foto: Giorgio Armani)

Pada parfum keluaran Giorgio Armani ini, kamu bisa merasakan segarnya aroma laut yang menggoda. Armani berhasil memadukan asinnya aroma pantai dengan manisnya bunga fressia, violet, bergamot, lemon, amber, cedar, dan musk. Kesan citrus dan herbal kuat sangat cocok diberikan kepada sang kekasih yang aktif beraktivitas di luar ruangan. Acqua di Gio bisa kamu dapatkan di outlet Armani terdekat dengan harga Rp 1,650 juta.

5. Hugo Extreme Man by Hugo Boss

Hugo Extreme ini miliki aroma ringan (Foto: Hugo Boss)

Lini asal Jerman ini sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Parfum yang satu ini beraroma ringan, sehingga sangat cocok digunakan saat beraktivitas sehari-hari. Hugo Cologne ini memiliki wangi yang menyegarkan dengan memadukan aroma lavender dan geranium, dengan kekayuan dan citrus yang menyegarkan. Hugo Extreme Man ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 1,073 juta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33