Pencarian populer

7 Bukti Keakraban Ratu Elizabeth II dengan Meghan Markle

Meghan Markle & Ratu Elizabeth II (Foto: Dok. Meghan Markle HD)
Setelah pernikahan Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle 19 Mei lalu, keduanya resmi mendapat gelar Duke and Duchess of Sussex.
ADVERTISEMENT
Menikah dengan anggota keluarga kerajaan Inggris bukan lah perkara yang mudah dan bisa dilakukan sesuai keinginan pasangan. Untuk beberapa anggota keluarga kerajaan, sebelum menikah mereka harus terlebih dahulu memperoleh ijin dari Ratu Elizabeth II. Termasuk Pangeran Harry.
Mulusnya proses pernikahan antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle membuktikan bahwa Meghan yang merupakan mantan aktris asal Amerika diterima dengan baik oleh Ratu Inggris.
Beberapa sumber mengungkapkan bahwa Meghan Markle memang memiliki hubungan dengan Ratu Elizabeth II. Dilansir Harper’s Bazaar, berikut hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang hubungan Ratu Elizabeth II dengan Meghan:
1. Meghan bertemu Ratu beberapa kali sebelum pertunangan
Menurut US Weekly, Meghan bertemu Ratu di September 2017 ketika ia berkunjung ke Balmoral Castle. Bahkan, pertemuan tersebut berjalan mulus yang membuat Pangeran Harry merasa bahagia.
ADVERTISEMENT
Dalam sesi wawancara yang dilakukan setelah pertunangan, Meghan mengungkapkan bahwa ia bertemu Ratu ‘beberapa kali’.
“Pertemuan itu sangat mengagumkan. Saya bisa melihat dari sang Ratu dari Harry, bukan hanya rasa hormat kepadanya sebagai pemegang takhta, namun kecintaan Harry padanya sebagai seorang nenek, itu sangat penting bagi saya,” ungkap Meghan. “Ia adalah perempuan yang mengagumkan.”
2. Anjing corgi peliharaan Ratu menyukai Meghan
Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa sang Ratu sangat menyukai anjing berjenis corgi.
Dalam sebuah wawancara, Pangeran Harry mengungkapkan bahwa anjing-anjing Ratu sangat tak menyukai Harry—namun anehnya, para corgi itu menyukai Meghan.
Corgi tersebut langsung menghampiri Meghan. Selama 33 tahun, saya hanya mendapatkan gonggongan. Namun padanya (Meghan), mereka tak melakukan apapun, hanya menggerakan ekornya,” canda Harry.
ADVERTISEMENT
Meghan pun membenarkan hal tersebut, “Para anjing itu duduk di kaki saya saat jamuan teh, sangat manis sekali.”
Bukan hal yang aneh, karena Meghan sendiri merupakan pecinta binatang. Bahkan, ia pun memiliki seekor anjing peliharaan yang ia selamatkan dari jalanan.
Ratu Elizabeth II dan corgi kesayangannya (Foto: Dok. Samantha Buchanan-Cornell )
3. Keduanya terlihat bersama di acara penting
Pada 12 Maret lalu, sang Ratu dan Meghan tampil bersama di hadapan publik untuk yang pertama kalinya, dalam acara Commonwealth Day. Pangeran Harry dan Meghan terlihat duduk percis di belakang kursi Ratu.
4. Ratu dan Meghan berdiskusi langsung tentang dekorasi bunga untuk Royal Wedding
Dilansir Vanity Fair, Meghan bertemu dengan Ratu untuk membahas tentang dekorasi Royal Wedding, termasuk penataan bunga.
Bahkan, sang Ratu memberikan rekomendasi dan memperkenalkan Meghan dengan event staf terpercaya untuk membantu ide dekorasi bunga tersebut.
ADVERTISEMENT
Hingga akhirnya, Phillippa Craddock yang terpilih sebagai florist di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Persiapan Royal Wedding Harry & Meghan (Foto: REUTERS/Danny Lawson)
5. Anjing Meghan, Guy, pernah terlihat berada dalam satu mobil dengan Ratu
Tak hanya Meghan, tampaknya sang Ratu juga menyukai anjing Meghan yang bernama Guy. Terbukti, dalam sebuah foto, Guy terlihat berada dalam satu mobil dengan sang Ratu dalam perjalanan menuju Windsor.
6. Meghan mendapatkan ‘pelatihan’ oleh asisten pribadi Ratu
Tentu, menjadi bagian dari Kerajaan Inggris ia memerlukan pelatihan khusus. Kabarnya, yang menjadi pelatih Meghan adalah asisten pribadi dari sang Ratu sendiri, yaitu Samantha Cohen.
7. Ratu dan Meghan menghadiri acara Kerajaan bersama—dan hanya berdua
Pada 14 Juni, untuk pertama kalinya, Meghan dan Ratu melakukan perjalanan ‘Royal Visit’ untuk peresmian Mersey Gateway Bridge di Cheshire, dan perayaan dibukanya Storyhouse Theater di Chester. Yang berbeda dari royal visit sebelumnya, kali ini, Meghan pergi berdua saja dengan sang Ratu.
Meghan Markle & Ratu Elizabeth II (Foto: Dok. Meghan Markle HD - Instagram)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85