Pencarian populer

7 Selebriti yang Gagal Tampil Memukau di Piala Oscars 2018

Worst Dress Oscar (Foto: dok. REUTERS)
Penampilan para selebriti di atas karpet merah Oscar 2018 selalu saja menjadi bahan perbincangan hangat. Ada yang datang dengan gaun anggun membalut tubuh dengan sempurna, tak ketinggalan dengan pulasan makeup yang disesuaikan dengan busana dan tatanan rambut.
ADVERTISEMENT
Namun ternyata, ada pula beberapa selebriti yang justru gagal tampil memukau di atas karpet merah karena busana yang dikenakannya. Siapa saja?
1. Whoopi Goldberg
Whoopi Goldberg (Foto: dok. REUTERS/Carlo Allegri)
Aktris yang menyabet Oscar dalam film 'Ghost' ini mengenakan ball gown off shoulder dengan warna dasar hijau toska. Motif bunga-bunga yang terlalu besar di seluruh bagian gaun membuat tubuhnya terlihat lebih besar.
2. Angela Bassett
Angela Bassett (Foto: dok. REUTERS/Danny Moloshok)
Mengenakan setelan blazer dan celana panjang, aktris Angela Bassett justru malah terlihat seperti keramik berjalan. Busana yang dikenakannya lebih cocok dikenakan untuk pergi ke klub dibandingkan menghadiri acara setingkat Oscars.
3. Tiffany Haddish
Tiffany Haddish (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Datang dengan gaun putih berornamen dibagian dada hingga ke bawah, Tiffany juga mengenakan bolero hitam yang juga memiliki ornamen serupa dengan gaunnya. Namun sayangnya, gaya Tiffany ini lebih cocok dikenakan ke pesta kostum daripada menghadiri Oscars.
ADVERTISEMENT
4. Andra Day
Andra Day (Foto: dok. REUTERS/Mario Anzuoni)
Penyanyi asal Amerika ini datang mengenakan gaun off-shoulder dengan lengan yang menggembung. Alih-alih tampil memukau, gaun bergaya bohemian itu justru terlihat seperti seprai. Bagaimana menurutmu, yay atau nay?
5. Camilla Alves
Camilla Alves (Foto: dok. REUTERS/Mario Anzuoni)
Istri dari aktor Matthew McConaughey ini biasanya tampil memukau dengan gaun simpel dan rambut yang diurai. Namun kali ini, model asal Brasil tersebut mengenakan gaun putih off-shoulder dengan tulle bertumpuk di bagian bawahnya. Sedangkan material di bagian bawah gaun sengaja dibuat asimetris yang malah terlihat seperti apron untuk memasak.
6. St. Vincent
St. Vincent (Foto: dok. REUTERS/Carlo Allegri)
Suhu udara yang dingin tak menghalangi penyanyi St. Vincent datang dengan litte black dress alias mini dress berwarna hitam lansiran Saint Laurent. Yang membuat tampilannya terlihat aneh adalah ikat pinggang berukuran besar serta lengan balon super duper besar di lengan sebelah kanannya. Yes or no?
ADVERTISEMENT
7. Janelle Monáe
Janelle Monáe (Foto: dok. REUTERS/Danny Moloshok)
Pelantun 'Pressure Off' ini datang dengan busana serba merah. Ia mengenakan blazer, rok yang panjang melantai di bagian bawahnya, serta celana panjang warna merah lengkap dengan dasi pita. Alih-alih tampil elegan, gayanya ini justru terlihat berlebihan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85