Pencarian populer
7 Vlogger Kecantikan Berhijab yang Populer di Instagram
Vlogger kecantikan berhijab (Foto: dok. ist)
Anda penggemar dunia kecantikan mungkin tak asing dengan para vlogger kecantikan populer seperti Nikkietutorials, Patrick Starrr, atau Jaclyn Hill.
Mereka terkenal dengan keahlian makeupnya yang sangat mumpuni. Bahkan, beberapa di antara mereka sukses berkolaborasi dengan brand kosmetik dalam menciptakan koleksi makeupnya sendiri.
Di Indonesia sendiri, pengaruh vlogger kecantikan dari barat ini membawa warna tersendiri. Khususnya dalam mengikuti perkembangan makeup dan skincare serta gaya merias wajah.
Namun tahukah Anda, dari sekian banyak vlogger kecantikan tersebut, beberapa di antaranya merupakan vlogger kecantikan berhijab. Siapa saja mereka?
1. Amena Khan
Amena memulai blog dan YouTube-nya sejak 2009 silam. Ibu dua anak ini kerap memberikan tutorial makeup dan hijab yang mudah diterapkan. Kini, perempuan dengan followers 585 ribu di Instagram ini memiliki bisnis hijab dan bulu mata yang dikelolanya sendiri.

2. Habiba da Silva
Habiba merupakan salah satu vlogger sekaligus selebgram yang cukup memberikan pengaruh untuk para perempuan. Pada 2016, ia merilis hijab yang bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit.
Dalam akun YouTubenya, wanita asal Inggris yang memiliki 773 ribu followers di Instagram ini sering memberikan informasi tentang rutinitas skincare-nya atau review makeup terbaru.

3. Shahd Batal
Dalam videonya di YouTube, Shahd yang asli Sudan sering mengunggah video makeup tutorial dan beauty hack. Perempuan dengan followers 170 ribu di Instagram ini juga sering mengunggah gaya OOTD kasual andalannya.

4. Sabina Hannan
Sabina mampu menarik 287 ribu subscribers YouTube untuk menonton video tutorialnya yang khas dengan riasan alis presisi dan cut-crease eyeshadow. Meski masih berusia 22 tahun, keahliannya dalam merias sudah tak diragukan lagi.
5. Jawaher Badr
Beauty blogger yang berdomisili di Dubai ini sukses mencuri perhatian lewat tutorialnya yang tak biasa. Dengan gaya tutorial yang santai apa adanya, Jawaher mampu menggaet 406 ribu followers di Instagram.

6. Osob
Tips makeupu, tutorial, dan review makeup terbaru memenuhi halaman Instagram wanita asal Toronto, Kanada ini. Makeup yang terlihat elegan dan tak sulit untuk ditiru berhasil membuat 137 ribu followers di Instagrama terpesona dengan gaya riasan Osob.

7. Yasmeena
Berdomisili di New York, Amerika Serikat, gaya riasan Yasmeena terbilang natural dan cukup simpel. Gaya hijabnya pun mudah ditiru. Dalam akun YouTube-nya, perempuan dengan 115 ribu followers ini sering mengunggah rutinitas skincare dan makeup.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: