Pencarian populer

Adam Levine Jadi Brand Ambassador Terbaru Yves Saint Laurent Fragrance

Adam Levine untuk YSL Beaute (Foto: dok. Collin Tiley/YSL Beaute)

Brand kecantikan asal Prancis, Yves Saint Laurent (YSL) Beaute baru-baru ini mengumumkan global brand ambassador terbaru mereka, yaitu vokalis band Maroon 5, Adam Levine.

Ayah dua anak ini akan bergabung dalam mengkampanyekan produk wewangian pria dari YSL Beaute, Y.

Stephan Bezy, Presiden YSL Beaute mengatakan bahwa Adam adalah sosok yang bertalenta, memilik ciri khas tersendiri yang sangat cocok dengan DNA YSL Beaute.

"Dia (Adam) membawa energi baru ke dalam dunia YSL Beaute, kami sangat gembira mengatakan bahwa ia resmi menjadi bagian dari keluarga besar YSL dan bertindak sebagai brand ambassador untuk parfum Y," tutur Bezy dalam pernyataan resminya.

Sama seperti jati diri dari parfum Y, Adam merepresentasikan mimpi dan minat para pria yang ingin membangun jalan hidupnya sendiri. Pria kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini memulai kariernya di dunia musiknya saat masih duduk di bangku sekolah dan sukses membangun Maroon 5 bersama teman-teman band-nya.

"Sangat luar biasa bisa menjadi global ambassador dari brand yang saya cintai karena inovasi dan gayanya yan luar biasa. Melanjutkan cerita Y sangat penting bagi saya. Mudah untuk menghubungkan minat dan rasa individualitas yang kuat dari YSL untuk para generasi yang kreatif di zaman ini," papar suami dari model Behati Prinsloo.

Iklan kampanye Adam dengan YSL Beaute akan rilis pada pertengahan Agustus mendatang. Seperti apa hasilnya? Kita nantikan saja!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.41