Pencarian populer
Ahli Sejarah Royal Family: Meghan Markle Bisa Kembali Berakting
Meghan Markle (Foto: dok. Andrew Parsons/Pool via REUTERS)
Sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle dikenal sebagai aktris Hollywood. Namanya cukup melambung lewat serial TV Suits.
Ketika menjadi istri dari Pangeran Harry, ia telah merelakan profesinya sebagai artis. Karier suksesnya sebagai selebriti berganti dengan tugas-tugas kerajaan yang tak kalah menarik. Kini, ia banyak mendedikasikan waktunya untuk menjalankan misi kemanusiaan lewat kegiatan amal di seluruh penjuru dunia.
Namun, bukan berarti penggemar Duchess of Sussex akan kehilangan kesempatan untuk melihatnya kembali bermain peran. Menurut ahli sejarah kerajaan, Robert Lacey, Meghan bisa menyalurkan bakat aktingnya lagi suatu saat nanti.
Busana Meghan Markle di Suits (Foto: Suits)
"Sudah bukan menjadi pertanyaan lagi jika suatu saat kita akan melihat anggota keluarga kerajaan melakukan pentas seni di panggung National Theatre. Jika Meghan merindukan kesenangannya berakting, itu (Pentas seni di National Theatre) akan membawanya kembali ke industri hibhran dengan cara yang lebih kreatif. Hal itu sudah diatur untuknya dan ia akan dengan senang hati melakukannya," tutur Robert kepada People.
Robert juga mengatakan jika Meghan Markle tidak memutuskan untuk kembali berakting, posisinya sebagai patron atau perwakilan dari anggota kerajaan di National Theatre masih bisa menjadi opsi lain untuk kembali ke industri hiburan. Ia bisa tetap terlibat di balik layar.
"Saya bisa membayangkan Meghan terlibat dalam beberapa produksi atau bahkan menjadi sutradara (Di National Theatre)," tambah Robert.
Tetapi meskipun Meghan tak lagi bisa berakting, tampaknya dunia tak perlu banyak khawatir. Toh kegiatannya sebagai anggota keluarga kerajaan sudah cukup memberikan hiburan dan tontonan yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Meghan Markle dan the Royal Family. Setuju?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: