Pencarian populer

BAGASI, Brand Koper Lokal Terbaru untuk Liburan yang Stylish

BAGASI, Brand koper terbaru dari Indonesia. (Foto: Instagram/@sahabatdestinasi)

Saat pergi berlibur, tentu kenyamanan dan kepraktisan menjadi salah satu aspek yang diutamakan. Apalagi, jika kita berpergian jauh, tentu saja segala hal diharapkan berjalan lancar dan meminimalisir ‘keribetan’. Apa Anda setuju?

Untuk menunjang kepraktisan dalam berlibur tersebut, Bag’s City, sebuah gerai retail yang fokus terhadap aksesori perjalanan, menghadirkan brand koper lokal terbaru yang diberi nama BAGASI.

“Ini merupakan brand lokal in-house pertama kami, karya anak bangsa. Kualitas BAGASI ini tidak kalah dengan brand luar negeri lainnya, yang dijamin akan meminimalisir masalah liburan,” papar Dimax Pradi, General Manager dari Bag’s City di Senayan City, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/11).

BAGASI, Brand koper terbaru dari Indonesia. (Foto: Instagram/@sahabatdestinasi)

Dimax menjelaskan, koper menjadi salah satu aspek dalam lancarnya sebuah perjalanan dan liburan. Contohnya, kualitas roda koper buruk yang bisa membatasi ruang gerak, koper dengan material yang terlalu berat dan menambah berat timbangan bagasi, atau koper yang sangat rapuh dan mudah tergores kemudian terbanting, lalu pecah.

“Hal-hal seperti itu kan bisa sangat merusak liburan, ya. Oleh karena itu, dengan harga yang terjangkau, BAGASI hadir dengan kualitas lengkap dan cukup, namun affordable,” tambahnya.

Tak hanya fitur lengkapnya seperti roda ganda 360 derajat yang luwes, risleting kumparan ganda, kunci kombinasi kukuh, berbahan polikarbonat yang ringan, BAGASI juga memiliki tampilan yang stylish dan fashionable. Dijamin akan melengkapi foto OOTD Anda semakin maksimal.

BAGASI, Brand koper terbaru dari Indonesia. (Foto: Instagram/@sahabatdestinasi)

“Kami memiliki empat jenis koper yang diberi nama yang Indonesia banget juga,” papar Dimax kepada kumparanSTYLE.

Empat jenis koper tersebut adalah Talaga, Gili, Natuna, dan Bidara. Semuanya memiliki pilihan warna yang bervariasi, yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Mulai dari warna netral seperti hitam, abu-abu, perak, hingga warna cerah seperti merah.

BAGASI, Brand koper terbaru dari Indonesia. (Foto: Instagram/@sahabatdestinasi)

Seluruh produk BAGASI juga sudah melalui tahapan tes uji yang baik. Seperti uji ketahanan banting hingga 90 cm, uji ketangguhan (tidak mudah scratch dan pecah), hingga resleting yang teruji kuat.

Harga yang dibanderol pun beragam, mulai dengan tas kabin berukuran tinggi dan lebar 55 cm x 24 cm seharga Rp 950 ribu, hingga tas bagasi berukuran 74 cm x 32 cm dengan harga Rp 1,3 juta. Varian koper BAGASI ini bisa Anda dapatkan di gerai resmi Bag’s City.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57