Pencarian populer

Beauty Update: 10 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Januari 2019

Produk kecantikan yang dirilis Januari 2019. (Foto: dok. ist)

Di awal tahun 2019 ini, ada sederet brand kecantikan yang merilis produk kecantikan terbarunya. Tak heran, karena awal tahun dirasa tepat untuk mengenalkan produk baru sekaligus meningkatkan brand awareness pada penggemar dunia kecantikan.

Pada Januari ini, kumparanSTYLE berhasil menghimpun 10 produk kecantikan terbaru dari sejumlah merek ternama. Mulai dari skincare seperti vitamin A dan serum, hingga kategori makeup seperti eyeliner, eyeshadow palette hingga lipstik.

Berikut 10 produk kecantikan yang dirilis selama Januari 2019:

1. Clinique Fresh Pressed Vit. C

Clinique Fresh Pressed Vit. C. (Foto: dok. Clinique)

Rp 625 ribu

Vitamin C dari Clinique ini hadir dalam satu set yang bisa digunakan setiap hari selama 7 hari. Dalam kemasannya, terdapat Renewing Powder Cleanser with Pure Vitamin C dan Daily Booster Pure Vitamin C dengan kandungan 10 persen.

Powder Cleanser bisa digunakan pagi hari sebagai pembersih wajah dan diamkan satu menit agar vitamin C meresap ke kulit. Sedangkan Daily Booster digunakan dengan cara dicampurkan ke dalam pelembap favorit Anda.

2. Estee Lauder Advanced Night Repair Ampoules

Estee Lauder Advanced Night Repair Ampoules. (Foto: dok. Estee Lauder)

Rp 1,9 juta

Ampoule dari Estee Lauder ini digunakan untuk mengencangkan kulit serta memperbaiki kulit yang terlihat kusam akibat stres. Anda bisa menggunakannya di malam hari setelah menggunakan serum dan sebelum menggunakan pelembap. Ampoule ini baik digunakan jika Anda benar-benar merasa lelah, wajah kusam, atau terasa kering karena perubahan cuaca.

3. Benefit Cosmetics Roller Liner Liquid

Benefit Cosmetics Roller Liner Liquid. (Foto: dok. Benefit)

Rp 390 ribu

Sukses dengan maskaranya, Benefit baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yakni eyeliner cair dengan tekstur matte. Ujung kuasnya yang lancip dan super presisi memudahkan Anda menggambar eyeliner tanpa cela. Eyeliner ini juga diklaim waterproof dan tahan hingga 24 jam.

4. Cover FX Power Play Concealer

Cover FX Power Play Concealer. (Foto: dok. Sephora Indonesia)

Rp 455 ribu

Hadir dalam 30 rangkaian warna, concealer dari Cover FX ini diklaim crease-proof dan mampu menutupi lingkaran hitam di bawah mata serta noda-noda hitam pada wjah. Concealer ini juga vegan dan cruelty-free karena diformulasikan tanpa paraben, fragrance, mineral oil, talc, gluten, sulfates, dan phthalates.

5. Luxcrime Aurora & Venus Serum Essence

Luxcrime Aurora & Venus Serum Essence. (Foto: dok. Luxcrime)

Rp 149 ribu

Inovasi terbaru dihadirkan oleh brand kecantikan Tanah Air, Luxcrime, yang menghadirkan serum essence. Teksturnya ringan seperti essence dan terbuat dari air, minyak, dan bahan aktif lainnya yang berkonsentrat tinggi.

Aurora Serum Essence cocok untuk kulit berminyak, berjerawat dan kombinasi. Sedangkan Venus Serum Essence bisa digunakan untuk kulit normal dan kering.

6. Lavie Precision Brow Tech

Lavie Precision Brow Tech. (Foto: dok. Lavie)

Rp 118 ribu

Brand kecantikan Lavie biasanya terkenal dengan koleksi bulu mata palsunya, namun kali ini, Lavie merilis pensil alis yang baru saja dirilis pada 25 Januari lalu. Pensil alis yang terdiri dari empat warna ini memiliki ujungnya datar dan mudah diaplikasikan.

7. Too Faced Pretty Rich Diamond Light Eyeshadow Palette

Too Faced Pretty Rich Diamond Light Eyeshadow Palette. (Foto: dok. Sephora Indonesia)

Rp 780 ribu

Ditilik dari situs resminya, koleksi terbaru ini terinspirasi dari kecintaan pendiri Too Faced, Jerrod Blandino, terhadap berlian. Ada 16 warna yang terbagi ke dalam empat eyeshadow glitter yang diformulasikan dengan teknik pressed gel-glitter, 8 eyeshadow shimmer dan 4 eyeshadow matte.

8. Real Techniques Brush Goal Set

Real Techniques Brush Goal Set. (Foto: dok. Real Techniques)

Rp 539 ribu

Anda sedang mencari kuas makeup terbaru? Tak ada salahnya tengok kuas set dari Real Techniques. Kuas ini terdiri dari lima buah, bisa digunakan untuk memulaskan blush on, eyeshadow, concealer hingga highlighter.

9. The Body Shop Drops of Youth Concentrate 30ml

The Body Shop Drops of Youth Concentrate. (Foto: dok. The Body Shop)

Rp 559 ribu

Skincare terbaru dari Body Shop ini diperkaya dengan tiga tumbuhan stem cells, yaitu edelweiss, sea holly, dan criste marine. Produk ini bisa digunakan sebelum menggunakan serum agar wajah lebih lembap, menyamarkan tanda-tanda penuaan diri dan membuat wajah lebih segar dan sehat. Drops of Youth Concentrate cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

10. NUXE White Brightening Moisturizing Lotion

NUXE White Brightening Moisturizing Lotion. (Foto: dok. NUXE)

Rp 418 ribu

Exfoliate toner dari brand asal Prancis ini berfungsi mengangkat sisa kotoran sekaligus sel kulit mati di wajah. Produk ini diklaim tidak meninggalkan rasa kering, lengket dan berminyak di wajah berkat kandungan asam hyaluronat dan hibiscus flower di dalamnya. Anda bisa menggunakannya di pagi dan malam hari pada area wajah dan leher setelah mencuci muka.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: