Pencarian populer

Beli Pakaian untuk Acara Kerajaan, Meghan Markle Habiskan Rp 395 Juta

Meghan Markle (Foto: Meghan Markle Fan Page/facebook)

Hanya dalam hitungan beberapa bulan, Meghan Markle akan secara resmi menjadi anggota kerajaan Inggris. Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan akan menikah pada 19 Mei 2018 di St George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Menjadi bagian dari anggota kerajaan, artinya terdapat banyak aturan yang harus diikuti. Salah satunya, dalam hal berbusana.

Semenjak Meghan resmi bertunangan dengan Pangeran Harry, pakaian yang ia kenakan pun harus disesuaikan dengan norma-norma kerajaan yang ada.

Dilansir Marie Claire, meski wanita berumur 36 tahun ini belum resmi menjadi bagian anggota kerajaan, ia sudah menghadiri sembilan rangkaian acara resmi kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry. Mulai dari acara Commonwealth di Westminster Abbey yang juga dihadiri Ratu Elizabeth II, hingga menghadiri forum The Royal Foundation bersama Pangeran William dan Kate Middleton.

Kabarnya, royal wardrobe (pakaian yang digunakan pada acara kerajaan) yang Meghan kenakan menghabiskan uang sebesar USD 28,680 atau setara dengan Rp 395 juta, untuk sembilan acara tersebut.

Pakaian-pakaian mewah untuk kesembilan acara tersebut pun keluar dari kocek pribadi Meghan. Alasannya, ia belum boleh menggunakan uang kerajaan hingga dinyatakan resmi sebagai anggota kerajaan lewat pernikahannya nanti dengan Pangeran Harry.

Meghan sendiri merupakan seorang aktris sukses jauh sebelum ia berkenalan dengan Pangeran Harry. Dalam serial TV populer yang dibintanginya, Suits, Meghan mendapatkan bayaran mencapai Rp 687 juta setiap episodenya dan Rp 6,1 miliar per tahunnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22