• 2

Berlimpah 9 Jenis Keju, Burger Ini Dibanderol Rp 270 Ribu

Berlimpah 9 Jenis Keju, Burger Ini Dibanderol Rp 270 Ribu


Burger Keju 2

Roti dan isian burger dibuat dari 9 jenis keju. (Foto: Hungryhouse)
Apa jenis burger favoritmu?
Nampaknya akan banyak orang yang menyebutkan cheeseburger sebagai burger favoritnya. Taburan keju yang memadati isian roti burger menjadi alasan kenapa makanan ini begitu digemari oleh masyarakat.
Seporsi cheeseburger umumya berisi daging patty, lembaran keju, sayuran, acar dan saus sambal ata mayonaise. Biasanya, kamu juga bisa memilih menu double cheese jika ingin menambahkan keju lebih banyak pada cheeseburger pesanan kamu.
Meski sudah memesan double cheese, namun taburan keju ini agaknya belum bisa memuaskan para pecinta keju.
Jika cheeseburger yang selama ini dijual di beberapa restoran tak bisa puaskan kamu, maka kamu bisa mencoba burger keju yang satu ini. Berlimpah sembilan jenis keju, cheeseburger ini tentunya akan memenuhi keinginan para pecinta keju di seluruh dunia.

Burger Keju 1

Burger yang berlimpah 9 jenis keju. (Foto: Hungryhouse)
Dilansir Metro, tak hanya isian burger saja yang dipadati oleh aneka isian keju, bahkan roti burger itu juga dibuat dari keju, lho. Biji wijen yang terlihat di bagian atas roti juga bukan sungguhan, melainkan potongan keju mozzarella yang dibentuk menyerupai biji wijen.
Sebagai pengganti daging patty, keju jenis camembert yang creamy akan membuat cheeseburger ini terasa lebih legit.
Yang lebih mengejutkan, irisan 'tomat' serta 'bawang bombay' yang memenuhi isian burger juga dibuat dari keju jenis German smoked cheese. Keju Edam dan American cheese juga diiris untuk menggantikan daun selada di dalamnya.
Apa kamu sudah mulai tergiur?
Bagi yang menginginkan burger berlapis keju ini tampaknya harus siap-siap untuk berebut. Pasalnya, keju ini hanya dijual melalui aplikasi online, hungryfoods, selama satu haru saja.
Dibanderol £14.99 atau Rp 270 ribu, burger ini bisa mulai kamu pesan mulai tanggal 29 November mendatang dan tersedia pada tanggal 1 Desember saja. Tertarik mencoba?


LifestyleKulinerMakanan UnikKejuBurger Aneh

presentation
500

Baca Lainnya