Pencarian populer

Kim Kardashian Pangkas Rambut Jadi Pendek karena Rapuh dan Bercabang

Kim Kardashian potong rambut jadi pendek (Foto: AFP/Tara Ziemba dan Instagram @chrisappleton1 )

Kim Kardashian dan rambut panjangnya yang tergerai indah.

Sejak lama, dua hal ini seolah jadi kesatuan yang tak terpisahkan. Kim selalu nampak mempesona dengan rambut panjangnya. Ibu dari North dan Saint West ini bahkan hampir tak pernah mengubah gaya rambutnya.

Loading Instagram...

Namun pada September 2017, Kim sukses mengejutkan publik dengan mengganti warna rambutnya. Pemilik KKW Beauty ini mewarnai rambutnya menjadi platinum atau silver blonde yang mengagumkan.

Meski melakukan perubahan drastis, Kim tetap mempertahankan rambut panjangnya.

Loading Instagram...

Untuk menjaga rambut silvernya agar tetap sehat dan berkilau, Kim rutin melakukan perawatamn khusus. Mulai dari touch up warna, masker, creambath, menggunakan serum, dan masih banyak lagi.

Loading Instagram...

Namun sayangnya, rambut yang telah melewati proses bleaching dan perwarnaan pasti akan berubah jadi rapuh dan kering. Tak peduli serajin apapun kamu merawatnya.

Agaknya, masalah kekeringan rambut juga dialami oleh Kim Kardashian.

Bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut memangkas rambut panjangnya jadi sedikit di bawah bahu. Perubahan gaya rambut yang cukup signifikan ini diumumkan langsung oleh Chris Appleton, sang hairstylist.

Christ mengunggah foto Kim dengan rambut barunya lewat akun Instagram @chrisappleton1, tepat dua hari lalu. Foto tersebut berisi dokumentasi Snapchat milik Kim.

Loading Instagram...

"ATOMIC BLONDE 鉁傦笍 Bringing back the shine 馃挮 Love this blunt chop on @kimkardashian #chrisappletonhair @makeupbyariel" tulis Chris pada keterangan foto. Penampilan Kim nampak jauh lebih cerah dan segar.

Rambut baru Kim ini mempertegas bahwa rambut pendek akan jadi primadona tren tatanan rambut 2018 nanti. Bagaimana pendapat kamu soal rambut baru Kim ini?

Loading Instagram...

Tertarik menjadikannya sebagai inspirasi?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparanBantuanKetentuan & Kebijakan PrivasiPanduan KomunitasPedoman Media SiberIklanKarir
2019 漏 PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23