kumparan
23 Okt 2018 15:10 WIB

Cara Meghan Markle Sembunyikan Baby Bump dengan Gaya Busananya

Cara Meghan Marke Sembunyikan Kehamilannya. (Foto: Instagram/@meghanmarkle_hd, Gareth Fuller/Pool via REUTERS )
Kabar kehamilan Meghan Markle sukses membuat publik terkejut. Tak heran, berdasarkan pengumuman resmi dari pihak Kerajaan Inggris, sang Duchess of Sussex diketahui telah memasuki bulan keempat kehamilannya.
ADVERTISEMENT
Tentu bukan waktu yang sebentar bagi istri Pangeran Harry ini untuk menutupi kehamilannya tesebut. Meghan memiliki cara yang cerdas untuk menutupi baby bump pada bagian perutnya melalui gaya busana yang ia kenakan. Dilansir People, berikut trik fashion yang ia lakukan untuk 'menyembunyikan' kehamilannya:
1. Coat
Meghan Markle di pernikahan Putri Eugenie. (Foto: Gareth Fuller/Pool via REUTERS)
Pada pernikahan Putri Eugenie 12 Oktober lalu, Meghan Markle tampak mengenakan coat panjang yang menutupi tubuhnya. Ini merupakan cara sempurna untuk menutupi baby bump yang sudah mulai terlihat. Ditambah lagi, ia menggenggam clutch untuk menutupi bagian depan perut.
2. Pakaian serba hitam
Meghan Markle saat Tiba di Australia (Foto: Instagram @meghan_markle)
Setibanya di bandara Sidney, Australia sang Duchess tampak mengenakan busana serba hitam untuk menyamarkan perutnya yang mulai membuncit. Ia bahkan menutupi perutnya dengan menenteng dua buah map berwarna ungu untuk menutupi bagian perutnya. Foto ini sendiri diabadikan sebelum Kensington Palace mengumumkan kehamilannya via akun Instagram resmi mereka.
ADVERTISEMENT
3. Atasan peplum
Loading Instagram...
Saat menghadiri penghargaan Coach Core di Loughborough University September lalu. Meghan seolah mengalihkan perhatian publik dengan megubah gaya rambutnya menjadi lurus terurai. Ia juga mengenakan atasan dengan model peplum dari Oscar de la Renta yang sukses meyembunyikan perut buncitnya.
Loading Instagram...
4. Busana dengan detail ruffle
Meghan Markle dalam balutan dress Jason Wu (Foto: Instagram @meghanmarkle_hd)
Saat mendampingi sang suami Pangeran Harry dalam gala amal 100 Days to Peace, Meghan mengenakan gaun biru dengan detail ruffle rancangan Jason Wu. Publik pun terkecoh dengan aksen lipatan di bagian depan pakaian yang menutupi perut buncitnya.
5. Blazer
Loading Instagram...
Serupa dengan coat, blazer juga menjadi pilihan yang cerdas untuk menutupi kehamilan Meghan Markle. Pada September lalu, saat menghadiri WellChild Awards di The Royal Lancaster Hotel, London. Meghan Markle tampil mengenakan setelan Altuzarra yang dipadukan dengan blazer.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan