Pencarian populer

Cory Vitiello, Celebrity Chef Tampan Mantan Kekasih Meghan Markle

Cory Vitiello. (Foto: Dok. 10tation Event Catering)

Kehidupan percintaan Meghan Markle sebelum menjadi istri Pangeran Harry selalu menarik untuk dibahas.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa sebelum menyandang status sebagai Duchess of Sussex, Meghan sempat bercerai pada 2013. Pernikahan pertamanya dengan Trevor Engelson hanya bertahan selama dua tahun, walaupun hubungan mereka sebelumnya telah berlangsung selama hampir 6 tahun.

Setelah berpisah dari Trevor, ada beberapa rumor mengenai pria yang pernah dekat dengan Meghan Markle, namun tampaknya hubungannya dengan Cory Vittiello adalah salah satu hubungan yang paling penting sebelum ia bertemu Pangeran Harry.

Siapakah sosok Cory Vittiello yang dikabarkan sempat memiliki hubungan serius dengan Meghan Markle ini?

Cory Vitiello merupakan celebrity chef tampan asal Toronto, Kanada. Keduanya pertama kali bertemu dan jatuh cinta di The Harbord Room, restoran milik Cory yang terletak di pusat kota Toronto, Kanada. The Harbord Room dikenal sebagai restoran yang hits di kalangan selebriti.

Cory Vitiello. (Foto: Dok. @torontostoreys - Instagram)

Pada 2014, Meghan Markle berkunjung ke The Harbord Room untuk menikmati santap malam. Ia datang bersama pemain dan kru The Suits, yang saat itu sedang melangsungkan syuting di Toronto.

Meghan, yang saat itu masih aktif menulis untuk The Tig (situs gaya hidup miliknya), langsung dibuat jatuh cinta begitu mencicipi hasil masakan Cory.

Keduanya berkenalan dan mengobrol akrab saat Meghan memuji kenikmatan burger buatan sang chef. Perempuan kelahiran 1981 ini menulis review positif tentang The Harbord Room pada The Tig.

Setelahnya, kedekatan Cory dan Meghan terus berlanjut hingga resmi berpacaran pada 2014.

Menurut berbagai sumber, sebenarnya Cory lah yang awalnya membawa Meghan masuk dalam lingkungan pergaulan elit Kanada. Ia memperkenalkan Meghan kepada Jessica Mulroney, yang kemudian menjadi sahabat baik sekaligus penata gayanya.

Bisa dibilang, jika tidak berpacaran dengan Cory Vittielo, Meghan mungkin tidak akan pernah bertemu dengan Pangeran Harry.Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Cory Vitiello, Daily Mail menyebut sang chef merupakan pembuka jalan yang memperkenalkan Meghan kepada Pangeran Harry.

Meghan Markle di Irlandia (Foto: Instagram @meghanmountbatten_windsor)

Sayang, hubungan keduanya harus berakhir pada 2016. Baik Meghan maupun Cory sama-sama memilih bungkam soal penyebab perpisahan mereka.

Karena satu dan lain hal, The Harbord Room juga ditutup pada 2016. Cory mendirikan jaringan restoran ayam bernama Flocks sebagai gantinya.

Kabar jalinan asmara Meghan Markle dan Pangeran Harry menyeruak ke permukaan beberapa minggu setelah putus dari Cory. "Dia perempuan luar biasa. Sama sekali tak ada sakit hati. Saya menghargai kehidupan pribadi dan personal orang lain," tutur Cory kepada Daily Mail UK.

Kini, Cory Vitiello telah bahagia bersama penyanyi Martina Sorbara. Keduanya baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka pada Oktober 2018.

Sedangkan Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menantikan kelahiran anak pertamanya pada musim semi 2019. Selamat untuk kedua pasangan berbahagia ini!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: