kumparan
12 Jun 2018 8:29 WIB

David & Victoria Beckham Donasikan Baju yang Dipakai di Royal Wedding

David dan Victoria Beckham. (Foto: Andrew Matthews/Pool via REUTERS)
David Beckham dan Victoria Beckham, adalah salah satu pasangan public figur yang diundang untuk menghadiri Royal Wedding pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu di St George’s Chapel, Inggris.
ADVERTISEMENT
Keduanya tampil memukau dengan busana yang terlihat elegan. Mantan pesepak bola, David Beckham, mengenakan suit berwarna abu-abu karya desainer Kim Jones untuk Dior Homme. Suits tersebut diukir dengan inisial ‘DB’ di bagian dalamnya.
Kemudian, ia padankan keseluruhan busananya dengan double-breasted waistcoat berwarna biru terang, dasi satin berwarna abu-abu, dan sepatu berwarna hitam dari kulit sapi.
Sedangkan sang istri, desainer Victoria, mengenakan dress midi berwarna biru navy dengan potongan di tengah dadanya dari koleksi spring/summer 2019 lini pribadinya.
Victoria dan David Beckham. (Foto: Chris Radburn/Pool via REUTERS)
Tampilannya ia sempurnakan dengan aksesori veiled hair dan heels dari Manolo Blahnik.
“Dress tersebut adalah salah satu favorit saya. Sebenarnya, ini baru akan keluar pada November nanti, namun permohonan akan dress ini sudah banyak,” papar Victoria seperti dikutip Independent.
ADVERTISEMENT
Dalam rangka mendukung korban teror di Manchester Inggris tahun lalu, keduanya mengumumkan lewat Instagram bahwa mereka akan menjual pakaian yang mereka kenakan tersebut dan hasil penjualannya akan didonasikan kepada keluarga korban, dengan tajuk ‘The We Love Manchester Emergency Fund’.
Loading Instagram...
“Untuk mendukung kinerja keras dari The We Love Manchester Emergency Fund dan keluarga dari para korban Manchester tahun lalu, @vitoriabechkam dan saya bekerja sama dengan @omazeworld untuk memberikan Anda kesempatan memiliki busana pernikahan (ke Royal Wedding) kami,” tulis David di unggahannya.
Para penggemar yang ingin mendapatkan busana duo Beckham saat hadiri Royal Wedding, perlu mengikuti undian di omaze.com dengan tiket yang dijual mulai dari £7.50 atau yang setara dengan Rp 140 ribu.
ADVERTISEMENT
Undian yang terpilih akan mendapatkan salah satu busana ini, dan uang undian yang berhasil dikumpulkan akan disumbangkan ke The We Love Manchester Emergency Fund.
Anda tertarik?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan