Pencarian populer

Desain Elegan Sebastian Gunawan pada Botol Kaca AQUA

Kolaborasi Sebastian Gunawan X Aqua Reflection (Foto: Ratmia Dewi/kumparan)
Malang melintang di industri mode Indonesia selama puluhan tahun tak membuat Sebastian Gunawan puas dengan karyanya. Sang desainer ternama ini selalu menampilan sesuatu yang baru dalam rancangannya.
ADVERTISEMENT
Tak lama lagi, desainer yang akrab disapa Seba ini akan menggelar peragaan busana bertajuk 'Blissfull Blossom' pada 5 Februari mendatang.
"Peragaan busana ini akan bersamaan dalam menyambut Chinese New Year, makna di balik Blissfull Blossom sendiri adalah harapan yang bersemi ke depannya," tutur Seba saat ditemui kumparan (kumparan.com) di Level 8 Glass House, Ritz Carlton, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).
Kolaborasi Sebastian Gunawan X Aqua Reflection (Foto: Ratmia Dewi/kumparan)
Seba berusaha merefleksikan budaya Indonesia dan China ke dalam 63 koleksi busana yang membutuhkan waktu 2,5 bulan pengerjaan. Koleksinya didominasi oleh warna hijau dan merah keunguan.
"Untuk tanggal 5 Februari nanti, aku mau menunjukkan bahwa pakaian untuk memperingati Chinese New Year enggak selalu harus baju dengan kerah cheongsam dan bentuknya enggak harus tipikal pas badan, jadi biar berkembang mengikuti zaman," lanjut desainer 50 tahun ini.
ADVERTISEMENT
Namun sebelum hadir memenuhi rasa penasaran para penikmat industri mode Tanah Air, desainer yang pernah menempuh pendidikan fashion di Instituto Artistico Dell Abbigliamento Marangoni Italia menghadirkan desainnya dalam kemasan botol premium AQUA. Ini merupakan kali kedua Seba dan AQUA berkolaborasi setelah sebelumnya keduanya bekerja sama beberapa tahun lalu.
Kolaborasi Sebastian Gunawan X Aqua Reflection (Foto: Ratmia Dewi/kumparan)
“Karena di awal kelahiran AQUA Reflection, Seba sudah mendesainnya jadi tidak ada salahnya mengajaknya untuk berkolaborasi lagi,” ujar Disa Lestari selaku Senior Brand Manager AQUA saat ditemui kumparan di acara yang sama.
Edisi terbaru dari Aqua Reflection ini akan dihadirkan mulai Maret dalam jumlah terbatas. Mahakarya ini hadir sebagai edisi Spring/Summer Collection 2018 yang tersedia dalam dua varian botol Aqua Reflections Still dan Aqua Reflections Sparkling yang hadir dalam kemasan botol kaca 380 ml dan 750 ml yang elegan.
Kolaborasi Sebastian Gunawan X Aqua Reflection (Foto: Ratmia Dewi/kumparan)
Dalam desain botol kali ini, Seba mengambil tema alam yang mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan.
ADVERTISEMENT
Penasaran seperti apa desain Seba dalam kemasan botol kaca? Kita tunggu saja, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.84