kumparan
20 Apr 2018 17:03 WIB

Drama Jelang Royal Wedding: Meghan Markle Diduga Tak Undang Keluarga

Meghan Markle (Foto: Chris Jackson/Reuters)
Tampaknya, pembicaraan mengenai pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan ada habisnya. Mulai dari gaun yang akan dikenakan Meghan, biaya pernikahan, kue, parfum, dan lainnya.
ADVERTISEMENT
Belum rampung urusan tebak-menebak gaun yang akan dipakai, baru-baru ini, Meghan tengah diterpa isu tak sedap dari keluarganya sendiri.
Beberapa hari belakangan, saudara perempuan tirinya menulis cuitan-cuitan tak mengenakkan di Twitter pribadi miliknya. Dalam ceritanya, ia mengklaim, hingga detik ini mereka belum menerima undangan pernikahan yang akan dilangsungkan pada 19 Mei mendatang.
Dilansir Cosmopolitan, Samantha yang mengenakan kursi roda karena penyakit skoliosis mengkritisi Meghan karena malah mengundang ‘orang asing’ dibandingkan keluarganya sendiri.
“Tanpa mengurangi rasa hormat, tradisi, dan sisi humanis, keluarga #Markle seharusnya diundang apabila 2000 orang asing diundang. Fakta,” cuit Samantha.
Salah satu sepupu Meghan, Tyler Dooley, sempat menghadiri sebuah segmen acara di Good Morning Britain pada Maret akhir lalu. Saat ditanya tentang pernikahan Meghan, ia pun mengungkapkan tak tahu menahu karena belum mendapatkan undangan resmi darinya.
ADVERTISEMENT
Ibu Tyler yang juga hadir dalam segmen tersebut, menuturkan hal yang sama.
“Saya rasa kami tak akan mendapatkan undangan. Namun, itu bukan hal yang perlu dipermasalahkan. Kami bangga terhadapnya,” papar Tracy.
Tak cukup sampai di situ, beberapa hari setelah pernyataan Samantha di Twitter, saudara tiri Meghan lainnya semakin ‘memanaskan’ suasana.
Thomas Junior Markle, menganggap bahwa Meghan bersikap palsu dan melupakan keluarganya.
Meghan Markle (Foto: Yui Mok/Reuters)
“Ia bersikap palsu, saya pernah membaca bahwa Meghan ingin seperti Diana. Diana disayangi oleh semua orang di dunia, dicintai dengan alasan yang tepat. Itulah yang Meg inginkan, namun saya rasa hal itu tak akan terjadi. Meghan tak setulus Diana,” ungkapnya seperti dikutip Daily Mirror.
Thomas menambahkan, apa yang Meghan tampilkan kepada dunia sebagai seseorang yang baik dan dermawan, tak pernah ia cerminkan kepada keluarganya sendiri.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, keluarganya pun tak tahu apakah ayah Meghan, Thomas Markle, akan menghadiri pernikahan Meghan dan mengantarkannya ke pelaminan.
Bagaimana menurut pendapat Anda?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan