Pencarian populer

Drama Keluarga Meghan Markle: Kakak Tirinya Ditolak Masuk Istana

Meghan Markle (Foto: REUTERS/Hannah McKay)

Sejak akhir September lalu, kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle, diketahui sedang berada di London, Inggris, dalam usahanya menemui sang adik yang kini menjadi bagian dari anggota Kerajaan Inggris.

Sejak rencana pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry beberapa bulan lalu, Samantha tak pernah berhenti menuliskan berbagai cuitan-cuitan tak mengenakkan tentang Meghan Markle. Alasannya, ia merasa tersinggung karena tak turut diundang ke pernikahan adiknya tersebut.

Loading Instagram...

Dilansir Cosmopolitan, bukan sekadar cuitan di Twitter saja, Samantha pernah memanggil Meghan dengan sebutan ‘the duchASS’, lalu membandingkan Pangeran Harry dengan hamster. Ia juga menjadi dalang di balik foto-foto pencitraan sang ayah, Thomas Markle, dengan paparazzi beberapa waktu silam.

Setelah lika-liku masalah yang terjadi pada keluarga Meghan, tampaknya, Samantha tengah berusaha untuk memperbaiki hubungan dan keadaannya bersama sang adik.

Dilansir Mirror, Samantha Markle bahkan berusaha untuk mengunjungi Kensington Palace tanpa diundang. Namun sayang, petugas keamanan menolaknya masuk dan ‘mengusir’ Samantha secara tak langsung.

Saat tahu dirinya ditolak masuk, Samantha kemudian memberikan sepucuk surat kepada petugas keamanan tersebut yang tak diketahui untuk siapa penerimanya. Semua kejadian ini berhasil diabadikan oleh paparazzi, membuahkan spekulasi bahwa kunjungannya ke Kensington Palace juga masuk dalam proses ‘pencitraan’ yang dibuat-buat untuk mendapatkan perhatian.

Loading Instagram...

Dalam foto tersebut, terlihat Samantha yang menderita sklerosis multipel, duduk di atas kursi roda yang ditemani oleh seorang pria, sedang memberikan sepucuk surat.

Selang beberaja jam, Samantha menulis sebuah cuitan di Twitter pribadinya dengan isi: “Semua orang akan menyukai apa yang ada di dalam surat itu.”

Selama ia berada di London, mengunjungi Kensington Palace bukan satu-satunya agenda yang Samantha lakukan. Ia bahkan muncul di acara televisi Inggris bertajuk Jeremy’s Vine. Sebuah acara talkshow yang tayang pada Senin pagi. Pada wawancaranya, Samantha mengungkapkan berbagai penyesalannya atas drama yang terjadi di keluarganya.

Di acara tersebut, Samantha bahkan memohon permintaan maaf kepada Meghan Markle secara siaran langsung.

“Saya rasa semua orang merasa tersakiti karena tidak diundang kepada pernikahanmu. Namun bagaimana pun, kami (keluarga besarnya) setuju untuk melangkah ke depan dengan perspektif yang lebih positif. Rasa sakit itu mungkin tidak hilang, tapi percayalah bukan berarti kami tak mencintaimu lagi. Saya pikir memang wajar keluarga bisa seperti ini ketika ada suatu kebingungan dan rasa sakit,” papar Samantha.

“Menuju kepada hal yang lebih baik, saya meminta maaf dan berharap segala hal dapat berbeda,” tutup Samantha.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: