• 0

Foto Bersama Kate Moss, Gigi Hadid Luapkan Kegembiraan

Foto Bersama Kate Moss, Gigi Hadid Luapkan Kegembiraan


Kate Moss dan Gigi Hadid

Kate Moss dan Gigi Hadid. (Foto: dok. Mario Testino)
Jika bicara soal supermodel legendaris yang paling hits di era 90-an, Kate Moss adalah jawabannya. Perempuan berusia 43 tahun ini bahkan bisa disebut sebagai legenda pada masanya.
Bahkan pada 2012, Moss dinobatkan Forbes sebagai model dengan pendapatan tertinggi kedua di dunia. Berkarir lebih dari 30 tahun, sudah tak terhitung banyaknya panggung mode dan cover majalah yang dihiasi oleh wajah cantiknya.
Dan, jika bicara soal supermodel masa kini yang karirnya terus menanjak naik, nama Gigi Hadid juga patut diperhitungkan. Bagaimana tidak?
Saudari Bella Hadid ini jadi model kesayangan sederet desainer dunia, seperti Tommy Hilfinger dan Tom Ford. Pemilik nama lengkap Jelena Noura "Gigi" Hadid ini juga memenangkan penghargaan International Model of the Year dari British Fashion Awards 2016. Semua diraih Gigi dalam waktu relatif singkat.
Apakah kamu merupakan salah satu penggemarnya?
Jika ya, agaknya kamu boleh bersenang hati. Karena baru-baru ini, Kate dan Gigi tampil bersama dalam kampanye Stuart Weitzman. Dalam pemotretan tersebut, keduanya tampil dalam kesan strong dan powerful.

Kate Moss & Gigi Hadid

Kate Moss & Gigi Hadid (Foto: Mario Testino)
Kate dan Gigi bergaya dalam balutan foto hitam putih nan simpel. "Dua supermodel internasional ini dipotret berpasangan menunjukkan sisi kuat dan powerful perempuan," jelas Stuart Weitzman, seperti dilansir Teen Vogue.
Mario Testino jadi fotografer beruntung untuk mengabadikan kecantikan dua supermodel ini.
Gigi Hadid meluapkan perasaan bahagianya lewat sebuah postingan Instagram, "Aku mendapatkan kehormatan besar dan kesenangan untuk syuting kampanye @stuartweitzman terbaru dengan the one and only Kate," tulis Gigi.
"@katemossagency, aku menghabiskan waktu luar biasa bersamamu, dan aku sungguh tersentuh dengan energi dan kehadiranmu. Aku sungguh bangga bisa jadi bagian dari keluarga SW bersamamu," tulisnya senang.
Tampilnya dua supermodel beda generasi dalam ini merupakan peristiwa bersejarah dalam dunia mode. Bagaimana pendapat kamu?

LifestyleFashionGigi HadidKate Moss

500

Baca Lainnya