Pencarian populer

Gaya Melania Trump Pakai Gaun Rp 75 Juta saat Pesta Tahun Baru

Melania Trump di Pesta Tahun Baru (Foto: REUTERS/Jonathan Ernst)
Bukan Melania Trump namanya jika tak menyita perhatian publik dengan gaya busananya. Sejak tampil di depan umum sebagai First Lady of the United States (FLOTUS), komentar deras yang mengalir karena pilihan busana yang dikenakannya.
ADVERTISEMENT
Mulai dari penolakan sejumlah desainer yang enggan 'menyumbangkan' rancangannya saat peresmian Trump sebagai presiden Amerika Serikat, salah kostum dengan menggunakan heels setinggi 15 cm ketika meninjau lokasi badai Harvey, hingga tampilannya yang terlalu glamour dengan coat seharga Rp 685 juta saat menghadiri G7 Summit di Italia.
Loading Instagram...
Namun saat menghadiri malam pergantian tahun, tampaknya gaya busana Melania tidak terlalu kontroversial.
Sang FLOTUS tampil bersama Donald Trump dan anak mereka, Barron, dalam pesta malam tahun baru yang digelar di Mar-a-Lago, tempat tinggal pribadi mereka di Palm Beach, Florida. Dalam kesempatan tersebut, Melania tampil dengan gaun sequin mid-length dari label kenamaan asal Inggris, Erdem.
Dilansir Glamor, gaun malam The Pale Pink Emery ini berasal dari koleksi Pree-Fall 2017 Erdem yang kental dengan gaya '40an yang dihiasi dengan sulaman bunga-bunga di seluruh bagian gaun. Awalnya, gaun ini dijual seharga US$ 5.500 atau setara dengan Rp 75 juta. Namun saat ini, dibanderol seharga Rp 30 jutaan.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Erdem merilis gaun ini dilengkapi dengan sabuk berwarna biru, tetapi nampaknya Melania memilih untuk tidak menggunakannya. Ia melengkapi tampilannya dengan stiletto berwarna pink yang serasi dengan gaunnya.
Bagaimana pendapatmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86