Pencarian populer

Gelar Pernikahan Mewah, Chiara Ferragni Pakai 3 Gaun Pengantin Berbeda

Gaun Pernikahan Chiara Ferragni (Foto: dok.Instagram @thecatwalkitalia & @chiarraferragni)

Eksistensi Chiara Ferragni sebagai fashion influencer dunia sudah tak diragukan lagi. Bahkan saat menikah dengan kekasihnya yang merupakan rapper asal Italia, Fedez, gaun pengantin yang dipakainya juga menjadi sorotan.

Dalan unggahan foto di Instagramnya, diketahui bahwa pemilik blog The Blonde Salad ini mengenakan tiga gaun pengantin yang berbeda rancangan dari rumah mode fashion dunia, Dior.

Perempuan dengan 14 juta followers di Instagram ini memang dikenal sering bekerja sama dengan Dior. Tak heran untuk sesi pemberkatan pernikahan, ia mengenakan gaun lansiran rumah mode asal Prancis tersebut.

Dirinya tampil anggun menuju altar mengenakan dress putih beraksen renda dan tulle. Rupanya, Chiara mengenakan romper renda warna putih yang kemudian ditambahkan rok yang bisa dilepas pasang saat pemberkatan.

Sedangkan untuk gaun kedua pernikahannya, rancangan busana haute couturenya juga tidak biasa dan lebih spesial dari sebelumnya. Ia mengenakan dress bernuansa nude yang yang terdiri dari sulaman lirik lagu buatan sang suami yang ditulis ketika melamarnya.

Ia juga mengenakan heels putih lansiran Dior yang dibuat secara custom dengan detail nama 'Chiara' di bagian strapnya.

Perayaan pernikahan Chiara pun berlanjut hingga malam hari. Untuk pesta di malam hari, ia mengganti bagian rok dari gaun keduanya dengan rok balerina mini.

Chiara dan Fedez menikah di Dimora delle Balze, sebuah palazzo dengan nuansa abad ke-19 di Noto, Italia. Tak main-main, pasangan ini memboyong teman-teman dan keluarga terdekatnya untuk merayakan pernikahan mereka di kastil terpencil tersebut.

Sebelum menikah, Chiara dan sejumlah teman dan keluarga mengadakan rehearsal dinner. Ia tampil cantik dengan dress sleevless berbelahan dada rendah lansiran Prada yang dibuat secara khusus untuk dirinya.

Tak hanya gaun pernikahannya yang amat menyita perhatian, dekorasi pernikahan juga tak kalah menawan. Ornamen bunga bertebaran, bahkan dekorasi bunga itu disebut-sebut lebih mewah dari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Para bridesmaid yang mengiringi pernikahannya pun juga tampil cantik dengan gaun flowy berwarna merah muda.

Dalam pesta pernikahan yang berlangsung mewah ini setidaknya para tamu undangan tak hanya disuguhkan parade couture dari sang fashion influencer namun juga serangkaian penampilan karnaval, kue pernikahan yang fantastis dan pernak-pernik yang yang dirancang khusus untuk pernikahan sepasang sejoli ini dengan brand Ferrangez.

Meski menggelar pernikahan mewah yang spektakuler, tetapi Chiara dan sang suami menolak pemberian hadiah pernikahan. Beberapa minggu sebelum menikah, keduanya mengunggah video di Instagram yang menyatakan bahwa pasangan tersebut tidak menerima hadiah pernikahan. Sebagai gantinya, kado-kado tersebut bisa diberikan dalam bentuk donasi yang akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: