kumparan
1 Des 2017 7:14 WIB

Grand Indonesia Gandeng Hong Kong Disneyland untuk Rayakan Natal

Hong Kong Disneyland (Foto: Instagram.com/@hkdisneyland)
Sudah ada acaranya ingin pergi berlibur ke mana di Hari Natal dan tahun baru? Biasanya, para keluarga akan memilih untuk pergi ke tempat yang family friendly, salah satunya adalah Hong Kong Disneyland.
ADVERTISEMENT
Kamu yang ingin pergi ke sana, tak ada salahnya berkunjunglah ke Grand Indonesia. Pasalnya, Grand Indonesia tengah menggandeng Hong Kong Disneyland untuk berkolaborasi dalam perayaan Natal. Dan menariknya, di sini kamu bisa bertemu Mickey dan Minnie Mouse secara langsung.
Kedua karakter utama Disney ini akan hadir di Grand Indonesia selama tiga hari berturut-turut mulai dari hari ini, Jumat (1/12) hingga Minggu (3/12) pada pukul 13.00 siang hingga 19.00 WIB.
Bermain dengan Donald Duck di Disneyland Shanghai (Foto: shanghaidisneyresort.com)
"Karna menurut kami, Mickey Minnie itu timeless, jadi yang suka itu bukan cuma anak-anak kecil saja. Harapannya sih simpel, ingin customer kita happy karena temanya Hong Kong Disneyland itu kan The Happiest Place In the World," ujar Kantoro Permadi selaku Senior Manager Grand Indonesia kepada kumparan di Grand Indonesia, Jakarta pusat, Kamis (30/11).
ADVERTISEMENT
Ini adalah kali pertama Grand Indonesia bekerja sama dengan Hong Kong Disnyeland. Grand Indonesia sendiri ingin memberikan sedikit pengalaman bagi para pengunjungnya dengan menghadirkan Mickey dan Minnie Mouse agar mereka seolah merasa sedang berada di Hong Kong Disneyland.
Selain menghadirkan dua ikonik legendaris Disney, ada pula Christmas Sale yang digelar pada 15 dan 16 Desember. Tak tanggung-tanggung, ada 200 tenant yang memberikan diskon hingga 70 persen.
Terakhir, akan ada program lucky gift berupa hadiah liburan ke Hong Kong Disneyland jika melakukan pembelanjaan minimal Rp 2 juta. Tertarik belanja di sini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·