Pencarian populer

H&M Luncurkan Koleksi Ramah Lingkungan yang Terbuat dari Jaring Ikan

Koleksi H&M Conscious Exclusive 2018. (Foto: H&M)
Perusahaan produsen busana besar asal Swedia, H&M terus menunjukkan komitmen mereka terhadap industri fashion yang berkelanjutan melalui inovasi dalam produk-produk mereka.
ADVERTISEMENT
Komitmen tersebut diantaranya mereka tunjukkan melalui koleksi khusus dari bahan-bahan yang ramah lingkungan yang mereka sebut koleksi Conscious Exclusive.Tahun ini, adalah tahun ke-7 H&M meluncurkan Conscious Exclusive dan di koleksi 2018 ini mereka memperkenalkan dua materi baru ramah lingkungan yaitu bahan dari daur ulang perak dan ECONYL®, serat yang 100% terbuat dari jaring ikan dan limbah nilon lainnya.
Koleksi H&M Conscious Exclusive 2018. (Foto: H&M)
Koleksi Conscious Exclusive H&M 2018 ini juga mendukung gerakan seni dan kerajinan Swedia. Tim desain H&M untuk koleksi Conscious terinspirasi dari rumah kreatif pasangan seniman asal Swedia, Karin dan Carl Larsson dari abad ke-19 dan awal abad ke-20. Pasangan seniman ini terkenal dengan rumah mereka yang artistik bernama Pondok Lilla Hyttnas yang dipenuhi berbagai lukisan dan permadani indah. Berbagai lukisan dan permadani indah inilah yang diinterpretasikan oleh H&M ke dalam koleksi pakaian, sepatu, dan aksesori seperti scarf dan anting. Warna hijau, biru tua, hitam dan putih mendominasi koleksi ini. Inspirasi garden dan bunga yang romantis dan merupakan hobi sang seniman Karin Larsson juga tampak dalam koleksi Conscious Exclusive ini.
ADVERTISEMENT
Koleksi H&M Conscious Exclusive 2018. (Foto: H&M)
Beberapa koleksi terbaik yang patut Anda lirik adalah shirt-dress atau gaun panjang yang berpotongan seperti kemeja dengan tema bunga, terbuat dari polyester daur ulang. Begitupun gaun tanpa lengan berwarna hijau dan motif bunga, bisa Anda jadikan pilihan untuk berpesta maupun acara santai.
Koleksi H&M Conscious Exclusive 2018. (Foto: H&M)
Beberapa koleksi hadir dalam desain yang lebih santai, seperti oversized shirt atau kemeja berukuran besar serta luaran tunik berwarna hitam putih. Bahan ECONYL® juga ditenun menjadi kain tipis halus dengan sulaman dramatis yang digunakan pada gaun pengantin renda putih yang anggun, atau dibuat menjadi gaun renda mini berlengan panjang berwarna biru dan abu-abu tua yang romantis.
Koleksi H&M Conscious Exclusive 2018. (Foto: H&M)
Kampanye Conscious Exclusive ini turut dibintangi oleh supermodel Christy Turlington. Di Indonesia, koleksi ini bisa Anda dapat secara eksklusif di butik H&M Grand Indonesia Jakarta mulai 19 April 2018 dengan rentang harga mulai dari Rp 149 ribu hingga Rp 3.9 juta.
H&M Conscious Collection (Foto: H&M)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80