kumparan
24 Jul 2018 11:14 WIB

Hadiah Rumah ke-2 dari Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry & Meghan

Meghan Markle (Foto: John Stillwell/Reuters)
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung pada 19 Mei lalu tampaknya masih menyisakan euforia tersendiri di hati Ratu Elizabeth II. Sudah dua bulan berlalu, sang Ratu masih menghujani pasangan suami isteri tersebut dengan hadiah yang sangat mewah.
ADVERTISEMENT
Kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mendapatkan rumah baru dari Ratu Elizabeth II. Padahal, sang Ratu sudah pernah menghadiahi Harry dan Meghan York Cottage di Sandringham Estate sebagai hadiah pernikahan mereka.
Dilansir Harper’s Bazaar, kini sang Ratu kembali menghadiahi the Duke and Duchess of Sussex sebuah rumah mewah dengan nama Adelaide Cottage yang terletak di daerah Windsor Castle, Windsor, Berkshire, Inggris.
Menurut salah satu sumber kerajaan, Ratu Elizabeth II memberikan rumah tersebut sebagai hadiah pernikahan, lagi. Kabarnya, Harry dan Meghan sudah berkunjung untuk melihat-lihat dan di waktu yang akan datang, keduanya akan pindah ke Adelaide Cottage tersebut.
Meghan Markle (Foto: John Stillwell/Reuters)
“Terdapat tujuh gerbang masuk dan keluar dari Windsor Castle, sehingga pengantin baru ini tak perlu khawatir untuk kemungkinan dipotret paparazzi,” papar sumber kerajaan tersebut.
ADVERTISEMENT
Adelaide Cottage dapat menyuguhkan hunian yang melindungi privasi Harry dan Meghan, mengingat letaknya yang jauh dari jalan utama.
Sebelumnya, Adelaide Cottage merupakan tempat tinggal bagi Group Captain, Peter Townsend, yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Putri Margaret.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan