Pencarian populer

Hadirnya Lanjutan Video #UntukPerempuan agar Terus Beri Dukungan

com-Video #UntukPerempuan. Foto: Dok. Shopee

Dukungan untuk perempuan akan terus bergulir agar mereka bisa bergerak maju. Dukungan tersebut dapat diberikan dalam berbagai bentuk dan dari siapa saja, baik dari laki-laki maupun sesama perempuan. Salah satu bentuknya adalah video #UntukPerempuan yang sempat viral beberapa minggu lalu di media sosial dan menginspirasi banyak netizen.

Ternyata, video yang mengisahkan tentang tiga perempuan yang diberikan dukungan oleh lingkungannya tersebut memiliki kelanjutan, agar dukungan untuk perempuan dapat terus mengalir. Dengan begitu perempuan bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka dan tampil percaya diri.

com-Video #UntukPerempuan. Foto: Dok. Shopee

Kini, video #UntukPerempuan yang kedua telah hadir sebagai lanjutan dari video yang pertama. Video tersebut bercerita tentang tiga karakter perempuan yang sedang mengalami kesulitan.

Sosok pertama adalah seorang petinju perempuan yang tidak memiliki sarung tangan tinju, sehingga dia harus menggunakan peralatan seadanya untuk berlatih dan menyebabkan tangannya terluka. Karakter kedua adalah seorang pekerja kantor yang terjatuh hingga hak sepatunya terlepas, sehingga dia merasa tidak percaya diri untuk lanjut bekerja. Sementara perempuan terakhir yang menjadi karakter utama di video ini adalah seorang drummer yang tidak bisa melanjutkan latihan karena stick drum yang dimilikinya patah.

Menghadapi berbagai permasalahan tersebut, kira-kira bagaimana nasib ketiga karakter di video #UntukPerempuan yang kedua ini? Saksikan segera video yang penuh inspirasi ini di Twitter official account @kumparan untuk mengetahui kelanjutannya.

com-Video #UntukPerempuan. Foto: Dok. Shopee

Hal yang menarik dari video kedua ini adalah munculnya beberapa karakter dari video pertama yang turut ambil bagian dalam cerita, sehingga video berdurasi satu menit ini akan tetap memikat untuk disaksikan.

Kedua video #UntukPerempuan merupakan persembahan dari Shopee, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Shopee mewujudkan kepedulian tersebut dalam rangka International Women’s Day pada 8 Maret 2019 silam dan Hari Kartini pada tanggal 21 April 2019. Shopee mengajak netizen untuk bersama-sama memberi dukungan terbaik bagi perempuan dalam keseharian kita.

Mari terus dukung perempuan agar mereka bisa bangkit dalam menghadapi tantangan serta mencoba lagi untuk raih kesuksesan dan kepercayaan diri. Karena dukunganmu #UntukPerempuan akan sangat berarti.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22