kumparan
26 Agu 2017 15:34 WIB

Hati-Hati, Ada Situs Palsu Kylie Cosmetics yang Coba Menipu Kamu

Hati-hati, ada situs Kylie Cosmetics palsu. (Foto: Twitter: @kyliejenner)
Pecinta lipstik matte yang ada di seluruh dunia pasti kenal dengan Kylie Cosmetics. Lini kosmetik fenomenal ini dimiliki oleh Kylie Jenner.
ADVERTISEMENT
Sosok sensasional berusia 20 tahun ini sukses berat dengan koleksi Lip Kit-nya. Dibanderol harga yang tidak murah, lip cream lansiran Kylie selalu laris manis diserbu pecinta makeup.
Loading Instagram...
Banyak yang bilang, Kylie Lip Kit yang dijual seharga US$29.00 atau setara Rp 386 ribuan ini memiliki kualitas yang baik dan tahan lama di bibir. Apakah kamu termasuk salah satu penggemar koleksi Kylie Cosmetics?
Loading Instagram...
Jika ya, sebaiknya kamu berhati-hati saat coba membeli Kylie Cosmetics lewat situs resminya. Pasalnya, kini muncul situs palsu yang mengatas namakan Kylie Cosmetics.
Situs ini menjual segala macam koleksi makeup Kylie Cosmetics palsu. Mulai dari lip kit, lip liner, edisi khusus, hingga produk lansiran KKW Beauty milik Kim Kardashian. Seluruhnya dijual dengan harga yang jauh lebih murah.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Sebaiknya, perhatikan dengan jeli dan seksama. Situs palsu ini menggunakan alamat kyliecosmetics.org, sedangkan situs asli milik Kylie adalah kyliecosmetics.com.
Org. sendiri merupakan situs yang diperuntukkan khusus bagi organisasi non-profit dunia. Sedangkan seperti yang kamu ketahui dengan jelas, Kylie Cosmetics murni bisnis.
Hal inipun agaknya membuat Kylie gusar. Bahkan bisa dikatakan, pebisnis muda yang kerap tersandung kasus plagiarisme ini kena batunya.
Karena di kolom pencarian Google, situs palsu ini berhasil menempati urutan pertama sebagai situs paling banyak diakses. Justru mengalahkan situs aslinya!
Akhirnya, Kylie pun memutuskan untuk memperingatkan pelanggan setianya lewat cuitan Twitter. "Hey kalian saat mencari makeup milikku di Twitter. SEBUAH SITUS PALSU muncul untuk menipu kalian semua," tulisnya lewat akun @KylieJenner.
ADVERTISEMENT
Ada-ada saja, ya! Semoga sang penipu segera tertangkap agar tak ada pembeli yang terkecoh.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan