Pencarian populer

Hubungan Pangeran William dan Harry Dikabarkan Makin Renggang

Pangeran William & Pangeran Harry Foto: Dok. Kensington Royal

Sejak tahun lalu, rumor tentang ketegangan hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton tengah menjadi perbincangan hangat di telinga para penggemar anggota Kerajaan Inggris. Padahal, masih belum jelas apa pemicu utama gosip di antara kedua Duchess tersebut.

Rumor tentang keduanya semakin berkembang saat kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan bermukim di Frogmore Cottage di Windsor. Setelah berita sebelumnya mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex tersebut akan tinggal bersebelahan dengan keluarga Cambridge di area Istana Kensington.

Nyatanya, semua rumor kesenjangan hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle terbukti salah. Hal ini dipaparkan oleh Nick Bullen, pembuat film yang telah bekerja bersama anggota Kerajaan Inggris selama 20 tahun lamanya. Ia mengungkapkan, hubungan buruk justru terjadi di antara dua kakak beradik, Pangeran William dan Pangeran Harry.

"Sebenarnya, keretakan hubungan ada di antara William dan Harry. Mereka adalah dua pria yang kehilangan sosok ibu (Putri Diana) di masa kanak-kanak. Mereka tumbuh bersama, sangat dekat dengan satu sama lain, saling membutuhkan," papar Nick seperti dikutip Instyle.

Pangeran Harry & Pangeran William Foto: dok.Odd ANDERSEN/Pool via REUTERS

"Namun, tak dapat dipungkiri kini mereka adalah dua pria dewasa di pertengahan umur 30an, sudah sama-sama memiliki keluarga masing-masing, istri yang berbeda, pindah ke tempat tinggal yang beda, juga dengan pekerjaan yang berbeda," tambahnya.

Dilansir news.co.au, renggangnya hubungan Pangeran William dan Harry ini kemungkinan bermula saat Harry memutuskan untuk menikah dengan Meghan Markle di Mei 2018 lalu. Kabarnya, Pangeran William merasa khawatir karena hubungan Harry dan Meghan yang dinilai terlalu cepat dalam memutuskan untuk menikah.

Namun sayang, Pangeran Harry melihat kekhawatiran William sebagai kritikan. Bukan rahasia lagi, jika Harry memiliki sifat yang amat protektif terhadap Meghan Markle. Sehingga, segala hal yang bersifat negatif ditujukkan kepada Meghan, membuat Harry lebih sensitif.

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry berjalan menuju St. Mary Magdalene Church, Sandringham, untuk mengikuti misa Natal 2018. Foto: Dok. Meghan Markle Official

Hal ini pun dibenarkan oleh penulis biografi Kerajaan Inggris terkenal, Katie Nicholl. "Sejak saat itu, hubungan William dan Harry menjadi sedikit berbeda," ungkapnya.

Keretakan hubungan antara keduanya begitu besar, hingga membuat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles turut campur tangan demi memperbaiki hubungan kakak beradik tersebut.

Nick Bullen pun memahami mengapa rumor yang berkembang justru berpusat pada Kate dan Meghan, bukan pada William dan Harry. "Peperangan di antara dua Duchess terkesan lebih seksi. Coba bayangkan, dua perempuan glamor, yang satu berasal dari keluarga terpandang Inggis, yang satu adalah aktris asal Amerika. Dan keduanya bertengkar," jelasnya.

Pangeran Harry dan Pangeran William Foto: Reuters

Apa pun yang terjadi antara Pangeran William dan Harry semoga dapat terselesaikan dengan segera, mengingat mereka merupakan kakak-beradik yang sangat kompak sedari dulu.

Bagaimana pendapat Anda terkait dengan hal ini?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61