kumparan
16 Sep 2017 17:01 WIB

Jelang Akhir Tahun, Kim Kardashian Segera Rilis Parfum Terbaru

Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)
Sejak beberapa bulan lalu, Kim Kardashian beberapa kali memberi bocoran soal koleksi parfum terbarunya. Perempuan yang sedang mengandung anak ketiganya ini sudah tak sabar untuk merilis koleksi parfumnya yang kedelapan.
ADVERTISEMENT
Niatan ini pertama kali dikemukakan Kim pada Juni lalu, saat menghadiri Forbes Women's Summit. Saat itu, Kim membeberkan bahwa koleksi parfum terbarunya akan segera hadir pada akhir tahun 2017.
Dan dua hari yang lalu, Kim sukses membuat netizen semakin penasaran dengan parfum teranyarnya itu. Lewat akun Instagram @kimkardashian, Kim mengunggah sebuah foto berisi bunga anggrek warna pink.
Mulanya, istri dari Kanye West ini menuliskan nama 'Gardenia' pada keterangan foto. Ia juga mencantumkan akun @kkwfragrance yang masih kosong, belum terisi unggahan apapun.
Postingan ini sontak membuat netizen berspekulasi bahwa Kim menjadikan anggrek dan gardenia sebagai aroma parfum terbarunya. Namun tak lama berselang, ia justru menghapus caption foto tersebut.
Loading Instagram...
Lewat Snapchat, Kim juga sempat mendokumentasikan proses pemilihan aroma parfum KKW Fragrance. Terlihat ada beberapa botol kaca di atas meja.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dugaan netizen semakin diperkuat dengan kicauan Twitter yang pernah ditulis Kim tujuh tahun silam, tepatnya pada 2010 lalu.
Sebelumnya, Kim sudah meluncurkan tujuh koleksi parfum. Seperti Kim Kardashian by Kim Kardashian, Gold, Pure Honey, Glam, True Reflection, Love, dan Fleur Fatale.
Loading Instagram...
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan