Pencarian populer
Woman

Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Minum Teh

Kate Middleton (Foto: Dok. @duchessofcambridge_catherine)

Kate Middleton genap berusia 37 tahun pada 9 Januari 2019. Dalam merayakan ulang tahunnya tersebut, diketahui Kate tidak merayakan ulang tahunnya secara berlebihan.

Melansir Vanity Fair, Kate tidak menyukai perayaan ulang tahun yang besar. Alhasil ia menggelar pesta minum teh yang intim bersama Pangeran William, ketiga anaknya dan beberapa daftar tamu undangan.

"Kate tidak menyukai perayaan ulang tahun yang besar. Namun Pangeran George dan Putri Charlotte menyukai kue ulang tahun, jadi akan ada pesta teh khusus di Istana dengan lilin dan hadiah," lapor Vanity Fair yang berasal dari sebuah sumber.

Kartu natal Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Dok. Kensington Royal)

Diketahui sebelumnya, Kate akan melewatkan pesta ulang tahunnya tanpa Pangeran William karena harus menghadiri perayaan hari jadi yang ke-30 London's Air Ambulance Charity. Namun setelah acara usai, Pangeran William pulang ke Istana Kensington untuk menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya.

Sementara itu, minum teh di Inggris merupakan tradisi yang telah dilakukan sejak dulu. Tradisi minum teh pertama kali diperkenalkan oleh Anna, Duchess of Bedford ke-7 pada 1840.

Tradisi tersebut muncul atas gagasan Anna yang sering merasa lapar di sekitar pukul 16:00, sedangkan makan malam baru mulai disajikan pada pukul 20.00.

Akibat jarak makan malam yang cukup lama, Anna pun kerap minta disuguhkan teh dengan kudapan roti dan butter. Lambat laun, tradisi ini pun ditiru oleh banyak orang di Inggris.

Kini tak hanya teh saja yang disajikan, makanan ringan seperti roti lapis, roti dengan krim, biskuit dan camilan lain juga menjadi kudapan sajian saat minum teh.

Usai menggelar perayaan ulang tahunnya yang sederhana, Kate Middleton akan dijadwalkan untuk kembali melaksanakan tugas kerajaan mulai Minggu depan. Dimulai dengan kunjungan ke Henry's Walk Community Garden di Islington, London pada Selasa (15/1).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: