Pencarian populer

Keluarga Kerajaan Inggris ‘Frustrasi’ oleh Ulah Ayah Meghan Markle

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle (Foto: Instagram @meghanmarklessparkle)

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, beberapa kali kerap menjadi sorotan publik dunia. Bukan hanya karena ia adalah ayah kandung dari istri Pangeran Harry, tetapi namanya selalu diselimuti oleh kontroversi yang tak menyenangkan.

Sebut saja, menjelang pernikahan sang putri, Thomas dikabarkan tak akan menghadiri Royal Wedding Meghan dan Pangeran Harry. Tak lama dari kabar tersebut, bermunculan foto-foto Thomas seolah sedang mempersiapkan hari besar anaknya. Sebuah gimmick ‘pencitraan’ yang ia buat hasil kerjasama antara dirinya dengan fotografer.

Loading Instagram...

Sikap ‘palsu’ pencitraan tersebut, menyeruak ke hadapan publik, membuat dirinya mengurungkan diri untuk menghadiri pernikahan anak perempuannya dengan alasan terkena penyakit jantung.

Tentu, hal ini menyakiti hati Meghan. Menurut sumber kerajaan, Meghan belum berbicara dengan sang ayah sejak pernikahannya. Ditambah, kakak tiri Meghan, Samantha Markle, yang memperkeruh permasalahan keluarga dengan cuitan-cuitan tak mengenakan di Twitter pribadinya.

Dilansir Marie Claire, keluarga Kerajaan Inggris dikabarkan sangat tak senang dengan pernyataan Thomas Markle saat melakukan wawancara bersama Good Morning Britain.

Loading Instagram...

Ditambah, Thomas juga mengomentari tentang pandangan politik Ratu Elizabeth II. Semua tingkah Thomas ini membuat anggota Kerajaan Inggris ‘frustasi’ karena ia kerap berbicara kepada media dan wartawan.

Jika ditelaah lebih dalam, sikap Thomas ini dapat merusak hubungan dirinya dengan sang anak, Meghan Markle. Terutama, saat Meghan kini sudah menjadi bagian dari keluarga terpenting di Inggris.

“Omong kosong (Thomas) harus segera berhenti jika ia ingin menjaga hubungannya dengan Harry dan Meghan,” papar seorang sumber dari istana Inggris kepada US Weekly.

Meghan Markle (Foto: Eddie Mulholland/Reuters)

Namun, sebagai bentuk pembelaan dari sisi Thomas. Semua ini hanyalah kesalahpahaman. Ia hanya ingin anggota Kerajaan Inggris untuk menerima dirinya dan ada di sisinya.

“Thomas sangat menyayangi putrinya dan tak memiliki niat untuk melakukan wawancara,” papar sumber tersebut. “Yang ia pedulikan adalah untuk melindungi Meghan.”

Bagaimana menurut Anda?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: