Pencarian populer
Kepala Petugas Keamanan Meghan Markle Mengundurkan Diri
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram @kensingtonroyal)
Setelah dua asisten pribadi Meghan Markle mengundurkan diri pada November 2018 lalu, kini kepala petugas keamanan yang melindungi Duke dan Duchess of Sussex mengundurkan diri setelah enam bulan bekerja bersama mereka.
Melansir Cosmpolitan, perwira tinggi polisi perempuan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut adalah perempuan pertama yang memegang peran kunci dalam menjaga keamanan anggota keluarga Kerajaan Inggris.
Tidak seperti dua asisten pribadi Meghan, Samantha Cohen dan Melissa Toubati, yang diisukan mundur karena rumor Meghan Markle adalah tipe bos yang rewel, dilaporkan, perwira polisi tersebut cukup kesulitan mengakomodir tugasnya.
Meghan Markle di pernikahan Putri Eugenie. (Foto: Gareth Fuller/Pool via REUTERS)
Mengingat Meghan adalah sosok publik figur yang sedang mengalami proses transisi menjadi seorang anggota kerajaan, kondisi tersebut tentu menjadi hal yang sulit dan cukup menantang bagi Meghan. Dengan adanya peraturan keamanan Kerajaan, gerak Meghan tak seleluasa sebelumnya.
Meghan harus menyesuaikan diri dengan protokol keamanan keluarga kerajaan. Menurut sebuah sumber, individu yang tidak tumbuh besar di Keluarga Kerajaan dan tidak terbiasa memiliki perlindungan yang dekat sejak usia dini, bisa menimbulkan kendala tersendiri.
Sebelumnya Meghan memang merupakan aktris terkenal yang tak perlu pengawasan ketat dalam berkegiatan. Tapi dalam perannya saat ini sebagai Duchess of Sussex, ia tidak bisa pergi sembarangan ke mana pun tanpa petugas protokoler kerajaan yang selalu mengikutinya. Hal tersebut bisa jadi hambatan yang besar bagi individu seperti Meghan.
Hingga saat ini, Kensington Palace menolak memberi komentar terkait kabar mundurnya Kepala Petugas yang melindungi Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: